Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Rasyid Bakri Ingin Bawa PSM Juara Musim Ini

Tak berlebihan jika dirinya menjadi idola. Hal ini lataran mantan pemain Timnas U-23 ini kerap menjadi pilihan utama di lini tengah PSM.

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Rasyid Bakri Ingin Bawa PSM Juara Musim Ini
TRIBUN BALI/TRIBUN BALI/I NYOMAN MAHAYASA
Pesepak Bola Persipura Jayapura Nelson Alom (merah) beradu Heading dengan pesepak Bola PSM Makasar Rasyid Bakri (Biru) di pertandingan grup B, dalam Kompetisi Sepakbola Piala Jenderal sudirman Cup di Stadion Iwayan Dipta Gianyar,Senin (23/11/2015). TRIBUN BALI/I NYOMAN MAHAYASA 

Laporan Tribun Timur, Alfiam

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Rasyid Bakri genap berusia 26 tahun, Selasa (17/1/2017). Di usia keemasannya itu Rasyid kini menjadi pemain yang dielu-elukan suporter maupun pecinta PSM Makassar.

Tak berlebihan jika dirinya menjadi idola. Hal ini lataran mantan pemain Timnas U-23 ini kerap menjadi pilihan utama di lini tengah PSM.

Di tahun 2016 lalu, penampilan Rasyid sangat impresif. Tercatat ia berhasil meraih penghargaan sebagai Best Eleven Indonesia Soccer Championship (ISC).

Meski demikian, pemain yang dikenal sebagai sosok religi ini memiliki impian besar di tahun 2017 ini. Bersama seluruh skuad yang ditukangi Robert Rene Alberts, ia ingin mempersembahkan gelar juara untuk PSM.

"Harapannya saya bersama tim bermain dengan baik dan mempersembahkan juara bagi PSM di tahun ini," ucapnya saat ditemui usai latihan di Stadion Andi Mattalata Matoangin.

Tak hanya gelar juara bagi PSM, kerinduaannya kembali berkostum timnas menjadi satu dari sejumlah harapan besarnya kali ini. "Ada banyak harapan, termasuk berkostum timnas, Insya Allah," tutupnya. (*)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas