Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Latihan Persija untuk Persiapan Trofeo Bhayangkara

Untuk itu dalam beberapa sesi latihan timnya yang mulai digelar pada Jumat, Sabtu, dan Senin (20,21, dan 23 Januari 2017) masih memfokuskan diri

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Latihan Persija untuk Persiapan Trofeo Bhayangkara
Super Ball/Super Ball/Feri Setiawan
Sejumlah pemaing Persija Jakarta saat mengikuti pemusatan latihan di lapangan Por Sawangan, Depok, Sabtu (21/1/2017) Persija kembali melakukan latihan bersama pelatih baru Stefano Cugurra Teco jelang Liga Super Indonesia (LSI) 2017. Super Ball/Feri Setiawan 

Laporan Wartawan SuperBall.id, Muhammad Robbani

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco menjelaskan bahwa dirinya masih dalam proses mengenali para pemain barunya saat ini.

Untuk itu dalam beberapa sesi latihan timnya yang mulai digelar pada Jumat, Sabtu, dan Senin (20,21, dan 23 Januari 2017) masih memfokuskan diri dalam hal latihan fisik.

"Kondisi pemain bagus-bagus, saya apresiasi mereka datang ke latihan yang menunjukkan mereka siap bekerja," ungkap Teco di Lapangan POR Sawangan, Depok, Senin (23/1/2017).

"Saya juga senang banyak penonton (The Jakmania) yang hadir dalam sesi latihan karena pasti pemain menjadi semangat berlatih," tambahnya.

Selain latihan fisik, Teco juga menerapkan latihan shooting menyusul jadwal Trofeo Bhayangkara yang akan segera digelar dalam waktu dekat.

"Ya benar kami latihan shooting sebagai persiapan percepatan jelang diselenggarakannya Trofeo Bhayangkara," kata pelatih asal Brasil itu.

BERITA TERKAIT

"Kita masih membutuhkan pengkondisian fisik dan teknik untuk menghadapi laga terdekat," tambahnya.

Trofeo Bhayangkara akan berlangsung pada Minggu (29/1/2017) di Stadion Manahan, Solo. (*)

Sumber: SuperBall.id
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas