Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Raphael Maitimo Belum Capai Kesepakatan dengan PSM

Sebelumnya, santer dikabarkan bahwa Raphael Maitimo sudah resmi berkostum PSM untuk musim kompetisi 2017.

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Raphael Maitimo Belum Capai Kesepakatan dengan PSM
superball.id
Raphael Maitimo 

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Mantan gelandang Arema FC, Raphael Guillermo Eduardo Maitimo, mengatakan tengah menjalin komunikasi dengan Persija Jakarta.

Pemain naturalisasi itu pun menegaskan belum ada kesepakatan dengan PSM Makassar.

Sebelumnya, santer dikabarkan bahwa Raphael Maitimo sudah resmi berkostum PSM untuk musim kompetisi 2017. Namun, hal itu dibantah sang pemain.

"Belum ada kata sepakat antara saya dengan PSM. Semua masih dalam tahap negosiasi," ucap Maitimo yang ditemani agennya kepada JUARA di Caribou Coffee, Jakarta Selatan, Sabtu (21/1/2017).

"Ya, PSM klub besar dan punya sejarah panjang, siapa yang tidak tertarik main di sana. Tetapi, saya baru menentukan keputusan pada pekan depan (pekan ini)," kata pemain berusia 32 tahun itu.

Tidak hanya PSM, jasa Maitimo ternyata tengah laris di pasaran. Sang pemain mengaku diperebutkan tujuh klub lain dan Persija menjadi satu di antaranya.

"Masih ada tujuh klub lain yang menginginkan saya, termasuk Persija. Sebelumnya, saya pernah bermain di klub ini," tutur Maitimo.

BERITA TERKAIT

Maitimo hanya dua bulan berkostum Persija. Kala itu, dia menjadi bagian skuat Macan Kemayoran pada turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015.

"Saya sangat menikmati bermain di Persija. Apalagi, Jakmania juga membuat saya nyaman. Jadi, tunggu saja keputusan saya akan bermain di mana selanjutnya," ujar pemain berdarah Minang itu.

Kini, Maitimo berstatus non-klub setelah kontraknya tidak diperpanjang Arema, klub yang dibelanya pada Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016.

Sumber: Surya Malang
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas