Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Wildansyah Mulai Ikut Latihan Bersama Skuat Maung Bandung

Selain Wildan, Sergio van Dijk dipastikan kembali mengikuti latihan bersama Atep dan kawan-kawan. Dengan tambahan dua pemain itu, skuat Persib

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Wildansyah Mulai Ikut Latihan Bersama Skuat Maung Bandung
net
Wildansyah 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Tarsisius Sutomonaio

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Bek baru Persib, Wildansyah, mulai ikut sesi latihan, Senin (23/01/2017).

Eks pemain Sriwijaya itu sudah terlihat di mes Persib. "Dia yang minta ikut latihan. Saya juga sudah memberi tahu manajer (Umuh Muchtar)," ujar asisten pelatih Persib, Herrie Setiawan, di mes Persib.

Selain Wildan, Sergio van Dijk dipastikan kembali mengikuti latihan bersama Atep dan kawan-kawan. Dengan tambahan dua pemain itu, skuat Persib yang mengikuti latihan menjadi 19 orang.

"Pada Rabu, tiga pemain menyusul," katanya. Satu dari tiga pemain yang Herrie maksudkan adalah Vladimir Vujovic yang masih berada di Montenegro. Herrie masih merahasiakan dua nama lainnya.

Selama ini, ada dua nama yang santer dikabarkan sepakat bergabung dengan Maung Bandung, Achmad Jufriyanto dan Supardi Nasir. Keduanya adalah mantan pemain Persib yang musim lalu membela Sriwijaya FC.

Itu berarti skuat Pangeran Biru baru akan lengkap hanya empat hari sebelum kick off Piala Presiden 2017. Meski begitu, Herrie optimistis tetap mampu berbicara di selama turnamen pra musim itu. (tom)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas