Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga Inggris

Pujian untuk James Ward-Prowse

Claude Puel, Pelatih Southampton, tentu sangat puas dengan kemenangan itu, serta permainan timnya, terutama performa Ward-Prowse

Pujian untuk James Ward-Prowse
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Selasa (24/1/2017) halaman 4 

TRIBUNNEWS.COM - James Ward-Prowse berperan besar dalam kemenangan Southampton atas Leicester City, di laga pekan ke-22 Liga Inggris.

Gelandang Southampton ini mencetak satu gol dan berperan aktif dalam gol Southampton lainnya.

Southampton mencetak tiga gol tanpa balas dalam laga itu. Gol-gol tersebut dicetak oleh Ward-Prowse, Jay Rodriguez, dan Dusan Tadic.

Kemenangan itu mengakhir rangkaian kekalahan berturut-turut Southampton di Liga Inggris, yang sudah mencapai angka empat.

Claude Puel, Pelatih Southampton, tentu sangat puas dengan kemenangan itu, serta permainan timnya, terutama performa Ward-Prowse.

"Sejak musim ini mulai, dia menunjukkan perkembangan yang sangat baik. Permainannya, pemulihan fisiknya juga cepat, kepercayaan diri, dan kualitas di lapangan," kata Puel yang dilansir Echo.

Perkembangan Ward-Prowse yang positif itu, kata Puel, memudahkan dirinya dalam merotasi pemain setiap tiga pertandingan, sebagaimana prinsip pelatih asal Prancis itu, "Saya bisa mempercayainya, dan kami memiliki beberapa opsi formasi, dengan (Steven) Davis, (Jordy) Clasie, (Pierre-Emile) Højbjerg, dan pemain lainnya," kata Puel lagi.

Selain bahagia dengan permainan Ward-Prowse, Puel juga lega dengan berakhirnya rangkaian kekalahan mereka di Liga Inggris.

"Laga tadi adalah pertandingan dua tim yang sedang mengalami masa sulit. Saya senang karena kami adalah tim yang penuh percaya diri, tenang, namun bersemangat tinggi. Babak pertama kami membuat gol yang cantik, dan di babak kedua kami bermain teratur, dan menambah gol lagi," kata Puel.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Selasa (24/1/2017)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas