Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Chicharito Batal Menikah

Striker yang punya julukan "Chicharito" alias "si kacang polong" ini bertemu Villalon ketika striker asal Meksiko berusia 28 tahun itu

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Husein Sanusi
zoom-in Chicharito Batal Menikah
gettyimages.ie
Javier Hernandez 

TRIBUNNEWS.COM - Mantan striker Manchester United Javier Hernandez membatalkan pernikahannya dengan jurnalis Spanyol, Lucia Villalon. Diyakini, penyebabnya adalah hubungan jarak jauh yang menjadi terlalu berat untuk dilanjutkan.

Striker yang punya julukan "Chicharito" alias "si kacang polong" ini bertemu Villalon ketika striker asal Meksiko berusia 28 tahun itu bermain di Real Madrid --dalam status pemain pinjaman dari Manchester United-- tahun 2014.

Berawal dari sebuah peliputan, dilanjutkan dengan saling menelepon, dan kemudian makan malam, maka cinta mereka pun kemudian bersemi. Sejak itu, keduanya pun dengan bangga saling memamerkan kemesraan di media sosial. Bahkan, musim panas lalu mereka mengumumkan telah bertunangan.

Namun, situasi mulai berubah ketika belakangan ini. Keduanya dikabarkan batal menikah.  Faktor jarak yang jauh, dimana Hernandez sejak 2015 berkiprah di Jerman bersama Bayern Leverkusen, sedang Lucia tetap tinggal di Spanyol, membuat hubungan mereka sulit dipertahankan.

Kandasnya hubungan asmara itu bukan tak mungkin akan berpengaruh ke penampilan Hernandez yang belakangan ini kian menurun performanya.
Mantan bomber Manchester United ini tampil gemilang di musim lalu, dengan berkontribusi 26 gol di semua kompetisi. Tapi penampilannya menjadi perhatian belakangan ini setelah majal di 14 pertandingan,  dan kini dikabarkan siap dilepas klub BayArena tersebut di bursa transfer musim dingin.

Paceklik gol Hernandez sudah berlangsung lebih dari 100 hari dan meski menerima kritik atas torehan golnya musim ini, Hernandez mengaku bahagia dengan penampilan bersama Leverkusen.

“Saya baik-baik saja, saya tenang. Saya tak bermain untuk mencetak gol, tapi untuk main sepakbola, untuk main di Piala Dunia dan Liga Champions.

BERITA TERKAIT

“Ada hari ketika Anda menceploskan bola dengan mudah. Tapi lebih banyak momen positif ketimbang negatif dalam karier saya,” tandasnya. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas