Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Patrice Evra Ingin Kembali Merasakan Atmosfer Liga Prancis

Mantan pemain Juventus itu juga berjanji akan menyuguhkan prestasi klub kepada para fans setia Olympique Marseille baik di kancah lokal

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Husein Sanusi
zoom-in Patrice Evra Ingin Kembali Merasakan Atmosfer Liga Prancis
superball.id
Patrice Evra resmi berlabuh ke Marseille. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, ‎MARSEILLE - Setelah resmi bergabung dengan Olympique Marseille, Patrice Evra mengaku tidak sabar untuk merasakan atmosfer kompetisi terbesar di tanah kelahirannya.

Mantan pemain Juventus itu juga berjanji akan menyuguhkan prestasi klub kepada para fans setia Olympique Marseille baik di kancah lokal maupun di turnamen antar klub eropa, liga champions.




"Saya cinta dengan klub dengan sejarah besar, aku disini untuk memulihan citra klub. Marseille klub yang telah memenangi liga champions, ini mengesankan," kata Evra seperti dikutip dari Dailymail, Sabtu (28/1/2017).

Berada di Marseille, Evra mengaku seperti layaknya seorang anak kecil. Dirinya ingin merasakan 'kegilaan' yang ada ddi klub Prancis tersebut.

"Sekarang aku seperti anak kecil. Aku ingin mencicipi kegilaan ini. Deschamps mengatakan bahwa 'klub ini untuk Anda'," tandasnya.

‎Sebelum bergabung dengan Marseille, Evra mengabdikan dirinya untuk klub raksasa Italia, Juventus. Sebelumnya, Evra juga pernah merasakan kerasnya atmosfer persaingan di liga Inggris bersama Manchester United.

BERITA TERKAIT

‎Di klub barunya, Evra telah menandatangani kontrak selama 18 bulan. Evra sendiri akan menggunakan kostum bernomor 21.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas