Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Fulham Punya Kesempatan untuk Membalas Hull City

Fulham ada di peringkat kesembilan di papan klasemen kompetisi Championship, setelah kalah 0-1 dari peringkat keempat, Reading, tengah pekan ini

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Fulham Punya Kesempatan untuk Membalas Hull City
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Minggu (29/1/2017) halaman 5 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Fulham, Slavisa Jokanovic, berharap pertandingan melawan Hull City di putaran keempat Piala FA 2016-2017, Minggu (29/1/2017), Craven Cottage, London, jadi indikasi mengenai ambisi timnya pada musim ini.

Fulham ada di peringkat kesembilan di papan klasemen kompetisi Championship, setelah kalah 0-1 dari peringkat keempat, Reading, tengah pekan ini.

Pertandingan kontra Hull jadi kesempatan bagi pemain-pemain Fulham untuk membalas kekalahan itu.

"Hull adalah tim Liga Inggris dengan pelatih baru. Mereka mengubah gaya bermain," kata Jokanovic, seperti dilansir laman Evening Standard.

"Kami sudah siap untuk menghadapi pertandingan yang berat. Kami datang dengan ambisi melaju ke putaran berikutnya dan kami akan menguji diri kami guna mengetahui kekuatan lami," tambah Jokanovic.

Jokanovic memuji Piala FA sebagai kompetisi yang hebat. Katanya, hanya di kompetisi seperti itu, tim seperti Fulham bisa berhadapan dengan tim-tim level atas.

"Ini adalah kesempatan kami untuk berhadapan dengan tim Liga Inggris dan kami sangat percaya diri serta termotivasi untuk menjalani pertandingan ini," tuturnya.

BERITA TERKAIT

Sementara Pelatih Hull, Marco Silva, tidak mau langkah timnya berhenti di putaran keempat Piala FA.

"Piala FA merupakan kompetisi penting. Penting untuk tim dan fan, karena itu kami ingin terus bertahan di kompetisi ini," kata Silva, seperti dilansir laman ESPNFC.

"Untuk menghadapi pertandingan itu, kami akan mengeluarkan 100 persen kemampuan kami saat menghadapi tim kuat seperti Fulham. Mereka merupakan tim yang memiliki penguasaan bola yang bagus. Mereka bisa menimbulkan masalah untuk kami," tambah Silva.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Minggu (29/1/2017)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas