Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Sebastian Giovinco Pilih Klub di Tiongkok

Giovinco mengaku sudah mendapatkan tawaran dari salah satu klub di Tiongkok dengan gaji yang menggiurkan. Agennya pun sudah mulai bernegosiasi

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Sebastian Giovinco Pilih Klub di Tiongkok
zimbio.com
Sebastian Giovinco 

TRIBUNNEWS.COM -  Penyerang Toronto FC, Sebastian Giovinco, mengaku harus menolak pinangan Barcelona dan memilih klub di Liga Tiongkok.

Giovinco hanya jadi ball boy di Camp Nou, karena merasa tak mampu bersaing menjadi Starting XI skuad asuhan Luis Enrique.

Giovinco yang kini berusia 30 tahun mengaku sudah mendapatkan tawaran dari salah satu klub di Tiongkok dengan gaji yang menggiurkan.

Agennya, Andrea D'Amico, sudah mulai negosiasi dengan klub Tiongkok. Giovinco yang lama memperkuat Juventus hijrah ke Toronto tahun 2015.

Sebenarnya ia betah di Toronto tapi tawaran di Tiongkok sulit diabaikan, apalagi beberapa temannya lebih dulu ke sana seperti Graziano Pelle.

"Pasar pemain di Tiongkok sedang bagus. Saya mendapatkan tawaran dan agen saya pun mulai negosiasi," kata Giovinco kepada Sky Sport Italia.

Ia menambahkan bahwa Kanada semakin mematangkan dirinya. Pengalaman di Juventus menjadi modal utama mengarungi liga di Kanada maupun Tiongkok.

BERITA TERKAIT

 Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Senin (30/1/2017)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas