Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Vujovic Ingin Kembalikan Kejayaan Persib

Walau tampil menawan saat menghadapi tim-tim raksasa, seperti saat mengalahkan Persipura Jayapura baik pada laga kandang maupun tandang

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Vujovic Ingin Kembalikan Kejayaan Persib
sumberbola.com
Vladimir Vujovic dan Sergio van Dijk 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Bek Persib Bandung Vladimir Vujovic ingin agar timnya mengambil langkah baik yang konsisten untuk mengembalikan kejayaan Persib musim 2017 ini.

Walau tampil menawan saat menghadapi tim-tim raksasa, seperti saat mengalahkan Persipura Jayapura baik pada laga kandang maupun tandang musim lalu di ajang ISC, masih ada cela tersisa yang mesti diperbaiki timnya.

Pasalnya, Persib cenderung kehilangan poin saat menghadapi tim-tim yang lebih kecil dalam laga tandang. Persib digebuk 2-1 oleh Persegres Gresik, kalah 1-0 dari Perseru Serui, dan kandas 2-1 dari Persela Lamongan.

"Mungkin kita bisa bermain bagus melawan Arema, Madura atau Persipura, Semen Padang, Borneo tapi musim lalu kita juga bergerak mundur saat melawan Lamongan, Barito, Persiba, Serui padahal mereka tidak sebagus Arema,  itu yang menjadi masalah pada musim lalu," kata Vujovic di Mes Persib, Kota Bandung, Senin (30/1/2017).

Pemain yang akrab disapa Vlado kti pun ingin kembali membuat timnya kembali garang, baik pada laga tandang maupun kandang.

"Itu akan kita ulangi musim ini," ujarnya

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas