Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hull City Ketagihan Kalahkan Manchester United

Hull mengalahkan MU di laga kedua semifinal Piala Liga, pekan lalu. Itulah sejarah baru bagi kedua klub

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Hull City Ketagihan Kalahkan Manchester United
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Rabu (1/2/2017) halaman 3 

TRIBUNNEWS.COM - Hull City ketagihan mengalahkan Manchester United (MU), sehingga skuad berjulukan Harimau tersebut ingin mengulanginya pada Kamis (2/2/2017) dini hari WIB, dalam laga lanjutan Liga Inggris. Apalagi, pertandingan ini berlangsung di Old Trafford.

Hull mengalahkan MU di laga kedua semifinal Piala Liga, pekan lalu. Itulah sejarah baru bagi kedua klub, dan tentu saja Hull merupakan sisi yang menikmati manis madunya peristiwa itu.

"Kami menang di kandang dalam laga Piala Liga. Tapi, kami semua menginginkan kami bisa mengulanginya di Old Trafford. Saya percaya para pemain bisa melakukannya," kata Marco Silva, Pelatih Hull, dalam jumpa pers yang diansir laman Hull.

Rasa percaya diri Silva meningkat, setelah dia melakukan penguatan pada skuad Harimau, dengan membeli beberapa pemain baru di bursa transfer Januari ini.

Maka, laga di Old Trafford pada dini hari nanti, merupakan laga debut di Liga Inggris bagi sejumlah pemain anyar.

Evandro, Omar Elabdellaoui, Adlene Guedioura, dan Lazar Markovic memang sudah tampil membela Hull, namun di laga Piala Liga dan Piala FA.

Sementara pembelian paling baru, Andrea Ranocchia, benar-benar baru akan menjajal sepak bola Inggris.

BERITA TERKAIT

Evandro dan Markovic tampil mengesankan dalam laga kontra MU di Piala Liga. Namun, penampilan keduanya jeblok saat menghadapi Fulham di Piala FA.

Sementara Sam Clucas, gelandang Hull, mengatakan bahwa skuad Hraimau masih penuh semangat, setelah kemenangan di Piala Liga, sehingga mereka akan mencuri kemenangan di Old Trafford.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Rabu (1/2/2017)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas