Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Eks Penyerang Timnas U-18 Spanyol Lengkapi Skuat Asing Mitra Kukar

Kedatangan Angel telah melengkapi kuota pemain asing Mitra Kukar yang sebelumnya sudah memiliki bek asal Spanyol, Jorge Gotor dan Oh In Kyun.

Editor: Ravianto
zoom-in Eks Penyerang Timnas U-18 Spanyol Lengkapi Skuat Asing Mitra Kukar
HO/ Mitra Kukar
Pemain anyar asal Spanyol, Angel Carrascosa Munoz (dua dari kanan) mengikuti latihan bersama Mitra Kukar di lapangan sepakbola, GOR UNY, Sleman, Yogyakarta, Kamis (2/2/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, TENGGARONG - Terjawab sudah teka-teki striker asing yang merapat ke Mitra Kukar. Naga Mekes akhirnya meresmikan pemain berkebangsaan Spanyol, Angel Carrascosa Munoz.

Pemain yang berposisi sebagai striker itu langsung bergabung dengan pasukan Naga Mekes Piala Presiden 2017 di Sleman, Yogyakarta, Rabu (1/2/2017).

Kedatangan Angel telah melengkapi kuota pemain asing Mitra Kukar yang sebelumnya sudah memiliki bek asal Spanyol, Jorge Gotor dan gelandang Korea Selatan, In Kyun Oh.

Media Officer Mitra Kukar, Agri Winata mengatakan Angel sudah bergabung dengan rekan-rekannya dalam latihan yang digelar di lapangan sepakbola, GOR UNY, Sleman, Yogyakarta, Kamis (2/2/2017).

"Iya pemain baru kita (Angel) sudah datang dan tadi pagi bergabung latihan dengan skuad. Ini akan menambah kekuatan tim di Piala Presiden," kata Agri kepada Tribunkaltim.co, Kamis (2/2/2017) pukul 15.00 Wita.

Berdasarkan data yang dihimpun Tribunkaltim.co, Angel pernah tercatat sebagai anggota timnas Spanyol U-18 pada tahun 2008. Selama membela tim Matador junior, ia mencatat 8 penampilan dan 3 gol.

Ia juga sempat memperkuat klub La Liga Spanyol, Deportivo La Coruna.

BERITA TERKAIT

Striker bertinggi badan 183 cm ini juga malang melintang di liga-liga Asia. Ia pernah bermain di liga Oman, Filipina, dan Iran. Sebelumnya Angel bermain untuk klub Maladewa, CF Valencia.

Kedatangan Angel semakin memperkuat barisan depan Mitra Kukar yang sebelumnya sudah diperkuat Zulham Zamrun dan Aldino. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas