Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bhayangkara FC Ungkap Alasan Datangkan Firman Utina

Untuk itu BFC memilih Firman Utina sebagai kakak pemain muda di BFC yang rata-rata dari Polri tersebut, agar dapat menghandle ketika laga berjalan.

Editor: Ravianto
zoom-in Bhayangkara FC Ungkap Alasan Datangkan Firman Utina
Super Ball/Super Ball/Feri Setiawan
Pesepakbola senior Indonesia, Firman Utina. 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Bhayangkara FC memastikan menggunakan jasa Firman Utina di kompetisi kali ini.

Asisten Manajer BFC, AKBP Sumardji menuturkan, BFC membutuhkan sosok pemain senior yang mampu mengayomi pemain BFC yang didominasi pemain muda dengan ego masing-masing.

Untuk itu BFC memilih Firman Utina sebagai kakak pemain muda di BFC yang rata-rata dari Polri tersebut, agar dapat menghandle ketika laga berjalan.

Tak hanya itu, secara skill, diharapkan Firman dapat membatu serangan BFC yang saat ini harus ompong karena tanpa pemain asing asal Brasil mereka, Thiago Furtuoso yang masih dalam masa pemulihan akibat cedera.

"Perlu diketahui, BFC membutuhkan sosok pemain senior yang mampu menjadi penengah dan pengayom pemain muda kami, dan kami melihat itu ada dalam diri Firman Utina. Tak hanya itu secara skill Firman juga sudah teruji," jelas Sumardji pada SURYA.co.id, Minggu (5/2/2017) siang.

Seperti diberitakan sebelumnya, Firman baru akan datang dan bergabung bersama BFC, Senin (6/2/2017) dan langsung merapat ke Malang untuk menjalani latihan persiapan Piala Presiden melawan PS TNI, Sabtu (11/2/2017).(Dya Ayu /Surya)

BERITA TERKAIT
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas