Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Beto Minta Rekan-rekannya Waspadai Bali United

Sriwijaya FC akan berhadapan dengan Bali United di laga perdana di Grup D di Stadion Dipta Gianyar, , Selasa (7/2/2017).

Editor: Ravianto
zoom-in Beto Minta Rekan-rekannya Waspadai Bali United
indonesiansc
Penyerang Sriwijaya FC, Alberto Goncalves (kuning) menanduk masuk bola ke gawang Gresik United yang dikawal Dimas Galih. 

TRIBUNNEWS.COM, GIANYAR - Striker Sriwijaya FC (SFC), Alberto Gonçalves Da Costa atau yang akrab dipanggil Beto meminta rekannya mewaspadai Bali United di penyisihan grup DPiala Presiden 2017.

Sriwijaya FC akan berhadapan dengan Bali United di laga perdana di Grup D di Stadion Dipta Gianyar, , Selasa (7/2/2017).

Pemain berusia 36 tahun ini, meminta secara khusus wespadai pemain senior Bali United, I Gede Sukadana.

"Yang saya tahu, Bali United memang kuat, masih ada gelandang Sukadana dan masuknya pemain berpengalaman lain. ," kata Beto saat tiba di Bandara Internal Ngurah Rai Badung, Minggu (5/2/2017).

"Bali United punya materi pemain muda yang punya spirit."

Setelah tiga kali berhadapan dengan Bali United, Beto menyebut perlu mengantisipasi penguasaan bola Serdadu Tridatu yang dikenal cukup kuat dan merepotkan.

"Pemain Bali punya kecepatan dan bagus. Punya pemain berpengalaman, dan punya kualitas passing," kata eks Arema Cronus dan Persipura Jayapura ini. (*)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Bali
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas