Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pelatih Persib Bandung Tak Puas dengan Performa Erick Weeks

Pria yang karib disapa Djanur itu menilai, banyak faktor yang menjadi penyebab Weeks sulit mengembangkan penampilannya selama laga berjalan.

Editor: Ravianto
zoom-in Pelatih Persib Bandung Tak Puas dengan Performa Erick Weeks
persib.co.id
Erick Weeks Lewis 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Gelandang asal Liberia, Erick Weeks, menjalani laga perdananya bersama Persib Bandung saat menang 1-0 atas PSM Makasar pada laga fase Grup 3 Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Senin (6/2/2017) malam.

Namun, raihan tiga poin Persib tak berbanding lurus dengan performa Erick Weeks.

Aksinya selama 82 menit belum mampu mencuri perhatian pelatih Djadjang Nurdjaman.

Ia pun ditarik dan digantikan Kim Kurniawan lantaran tak kunjung menjadi pembeda.

"Jujur, Erick Weeks belum 'kelihatan' dalam pertandingan hari ini. Saya ubah di babak kedua supaya lebih dekat ke Sergio (van Dijk), juga tidak menolong," ujar Djadjang seusai laga. 

"Hari ini dia tidak menunjukkan sebagai pemain yang selama ini main bagus di tim lain. Bersama kami, dia belum 'kelihatan', mungkin butuh waktu."

Pria yang karib disapa Djanur itu menilai, banyak faktor yang menjadi penyebab Weeks sulit mengembangkan penampilannya selama laga berjalan.

BERITA TERKAIT

Salah satunya, menurut Djanur, ia belum terbiasa bermain di klub seperti yang selalu dituntut tampil sempurna oleh suporter.

"Apakah dia belum siap dengan atmosfer penontonton ketika main dengan tim besar seperti Persib? Mungkin saja. Karena, saya tahu penampilan dia sebelumnya. Namun, dia belum menyatu dengan kami. Mungkin ada tekanan buat dia," ucapnya.

Nasib Weeks bersama Persib memang ditentukan hingga akhir perjalanan di Piala Presiden.

Djanur pun memegang komitmen itu. Jika tak kunjung memberi dampak positif, Weeks pasti dicoret.

"Kami lebih fokus memantau kinerjanya Erick Weeks dulu. Kalau misalnya masih juga seperti itu, kami mungkin berpikir untuk mencari attacking midfileder lain," tuturnya.(*)

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas