Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Edinson Cavani dan Angel Di Maria Rayakan Ulang Tahun Bersama

Edinson Cavani dan Angel di Maria akan berusia 30 dan 29 tahun tepat pada 14 Februari 2017

Edinson Cavani dan Angel Di Maria Rayakan Ulang Tahun Bersama
ist
Angel di Maria dan Edinson Cavani 

TRIBUNNEWS.COM - Dua pemain Paris Saint-Germain (PSG) akan merayakan hari ulang tahunnya tepat pada laga melawan Barcelona, pekan ini.

Edinson Cavani dan Angel di Maria akan berusia 30 dan 29 tahun tepat pada 14 Februari ini.

Tentu bisa dibayangkan apa yang menjadi keinginan Cavani dan Di Maria tepat di hari ulang tahun mereka itu. Kemenangan untuk PSG.

"Barcelona lawan yang tangguh, namun kami harus fokus pada kerja kami. Kemenangan akan membawa kami lebih dekat pada tujuan, dan kami tahu perlunya komitmen penuh untuk memenanginya," ujar Cavani, seperti dikutip UEFA.com.

Cavani tak memungkiri pertemuan kembali dengan Barcelona membuatnya teringat pada laga perempat final musim 2014/15 dan 2012/13, dan lalu.

Pada empat pertemuan itu, Cavani berhadapan dengan striker Barcelona Luis Suarez, yang juga rekannya dalam Timnas Uruguay di laga internasional, dan berasal dari kota yang sama, Salto.

"Kami sudah pernah saling bertemu sebelumnya, bahkan ketika masih sama-sama main di klub di Uruguay. Itulah hal-hal menyenangkan dari sepak bola, meskipun banyak hal terlupakan dengan cepat, ada momen-momen di mana hal-hal dikenang dalam waktu lama. Salah satunya ketika menghadapi laga besar seperti di tahap penting Liga Champions saat ini," ujar Cavani.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Selasa (14/2/2017)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas