Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Marseille Kehilangan Befenti Gomis

Gomis bakal menepi tiga pekan hingga dua bulan. Skenario terburuk adalah Gomis baru bisa kembali ke lapangan pada April mendatang

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Marseille Kehilangan Befenti Gomis
Harian Super Ball
Harian Super Ball, Selasa (14/2/2017) halaman 6 

TRIBUNNEWS.COM - Marseille tidak hanya kehilangan tiga poin, tapi juga kehilangan striker Bafetimbi Gomis untuk beberapa pekan usai kalah 2-3 dari tuan rumah FC Nantes dalam lanjutan Ligue 11 Prancis, kemarin. Gomis cedera lutut.

Pelatih Marseille Rudi Garcia menyebut Gomis langsung dilarikan ke rumah sakit. Saat ini, pemain internasional Prancis tersebut menjalani pemeriksaan lanjutan.

"Kami berharap cederanya tidak terlalu parah. Yang pasti, dia akan absen untuk beberapa pekan. Cedera Gomis adalah pukulan lebih berat ketimbang kekalahan dari Nantes," kata Garcia.

Seperti dilansir Radio RMC, Gomis bakal menepi antara tiga pekan hingga dua bulan. Skenario terburuk adalah eks striker Swansea City ini baru bisa kembali ke lapangan pada April mendatang.

Sejauh ini, pemain berusia 31 tahun tersebut sudah mengemas 16 gol di Ligue 1. Dia menjadi pencetak gol terbanyak bagi timnya.

Garcia menyebut timnya mengawali laga dengan sangat buruk. Akibatnya, mereka tertinggal dua gol di paruh pertama. Garcia pun mempertanyakan komitmen pemainnya.

"Sepak bola bukan hanya ketika menguasai bola. Sepak bola juga tentang bagaimana merebut bola dan mencetak gol. Kami terlalu banyak melakukan kesalahan," ujar Garcia.

BERITA TERKAIT

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Selasa (14/2/2017)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas