Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Robert Siapkan Komposisi Pemain Terbaik untuk Hadapi Persiba

Melawan tim Beruang Madu - julukan Persiba, Robert mengatakan bahwa ia akan membawa komposisi terbaik dari tim PSM A dan tim PSM B

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Robert Siapkan Komposisi Pemain Terbaik untuk Hadapi Persiba
Tribun Timur/Fahrizal Syam
Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts memberi instruksi kepada pemainnya saat tiba di Hotel The Sun Sidoarjo, Minggu (20/11/2016). PSM akan menantang Bhayangkara FC di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (21/11/2016) besok. TRIBUN TIMUR/FAHRIZAL SYAM 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Robert Rene Alberts, Pelatih kepala PSM kembali memboyong timnya ke Bandung besok, Kamis (16/2/2017) untuk melakoni laga terakhir di babak penyisihan grup C Piala Presiden 2017, lawannya adalah Persiba Balikpapan.

Pertandingan kedua kesebelasan dilakukan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (17/2/2017) besok lusa pukul 18:30 Wib.

‎Melawan tim Beruang Madu - julukan Persiba, Robert mengatakan bahwa ia akan membawa komposisi terbaik dari tim PSM A dan tim PSM B, maksudnya adalah Robert memilih pemain-pemain terbaik dari kedua tim untuk menghadapi Persiba.

Eks pelatih Sarawak FA itu mengatakan pasca laga lawan Persib dan Persela Lamongan, ia punya gambaran komposisi terbaik. Robert memang sebelumnya membagi pemain ke dalam dua tim dan bertanding di Piala Presiden secara bergantian.

"Saya akan bawa pemain-pemain terbaik lawan Persiba," ujar Robert. ‎Laga lawan Persib dan Persela baginya sebatas pemantauan saja, dan sekarang ia sudah punya komposisi terbaik itu.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas