Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Robert Rene Tanggapi Santai Kemenangan PSM Atas Persiba

Kemenangan ini sangat penting bagi kami. Tapi yang terpenting adalah ajang ini merupakan persiapan dari tim saya tapi yang lain pun seperti itu.

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Robert Rene Tanggapi Santai Kemenangan PSM Atas Persiba
superball.id
Robert Rene Alberts 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Usai menderita dua kekalahan di fase penyisihan grup C Piala Presiden 2017, skuad tim PSM 'mengamuk' saat jumpa Persiba Balikpapan di pertandingan ketiga mereka di fase penyisihan tersebut.

Ratusan penonton yang hadir di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (17/2/2017) lalu menjadi saksi kehebatan skuad yang dilatih Robert Rene Alberts itu, dimana Robert menurunkan pemain-pemain terbaiknya lawan Persiba.

Laga memang berakhir 3-1 untuk kemenangan PSM, tapi tiga gol kemenangan itu menjadi bukti, dengan mudahnya tiga gol PSM dicetak di babak pertama, sebelum Beruang Madu - julukan Persiba membalas di baabak keduaa melalui gol Marlon da Silva di menit ke-57.

Namun Pelatih PSM, Robert Rene Alberts nampak santai menanggapi kemenangaan atas Persiba.

"Kemenangan ini sangat penting bagi kami. Tapi yang terpenting adalah ajang ini merupakan persiapan dari tim saya tapi yang lain pun seperti itu. Itu yang harus diajarkan kepada para insan sepakbola Indonesia bahwa menang dan kalah dalam turnamen ini tidak begitu penting," ujar pelatih berkewarganegaraan Belanda itu.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Persebaya
7
5
2
0
7
2
5
17
2
Borneo
7
4
3
0
10
3
7
15
3
Bali United
7
4
2
1
12
6
6
14
4
Persib
7
3
4
0
13
7
6
13
5
PSM Makasar
7
3
3
1
9
4
5
12
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas