Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Lucas Leiva Ingin Film Biografinya Diperankan Leonardo DiCaprio

Namun demikian, setelah mendengar pernyataan Lucas ini, bukan tak mungkin DiCaprio akan tertarik bermain di film olahraga

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Lucas Leiva Ingin Film Biografinya Diperankan Leonardo DiCaprio
Leonardo DiCaprio ‘Serang’ Perusahaan Energi & Hibahkan Dana ke Sumatera 

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang klub Liverpool, Lucas Leiva, bermimpi punya film biografi. Dan seandainya kelak ia benar-benar dibuatkan film biografi, pemain asal Brasil itu mengharapkan keterlibatan aktor Hollywood, Leonardo DiCaprio di filmnya tersebut.

Selama ini menang tak sedikit atlet top yang kisah hidupnya dituangkan dalam sebuah film. Sebut saja misalnya Pele (2016), James Hunt dan Niki Lauda (2013), Brian Clough (2009), hingga Muhammad Ali (2001).

Lucas mengatakan, andai nanti dibuatkan film biografi, ia ingin dirinya diperankan oleh Leonardo DiCaprio. ”Saya menginginkan DiCaprio,” ucap Leiva dalam wawancara dengan LFC TV.

Lucas menilai ada satu hal yang membuat dirinya dan aktor film ’Titanic’ itu serupa. Menurut Lucas, dirinya dan DiCaprio sama-sama memiliki rambut pirang. ”Dia tampan dan aktor bagus. Saya akan memilih dia,” tutur pemain berusia 30 tahun itu.

DiCaprio sendiri selama ini belum pernah main dalam film bertema olahraga. Ia lebih banyak tampil dalam film bergenre drama atau aksi.

Namun demikian, setelah mendengar pernyataan Lucas ini, bukan tak mungkin DiCaprio akan tertarik bermain di film olahraga

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas