Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ketua Umum PSSI Optimistis Melihat Kualitas Pemain Timnas Indonesia U-22

Edy menyaksikan latihan yang digelar di Sekolah Pelita Harapan, Tangerang, Selasa (21/2/2017) mulai dari awal hingga akhir.

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Husein Sanusi
zoom-in Ketua Umum PSSI Optimistis Melihat Kualitas Pemain Timnas Indonesia U-22
Tribunnews.com
Latihan perdana Timnas Indonesia U-22 di Sekolah Pelita Harapang, Tangerang, 21 Februari 2017 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - ‎Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Edy Rahmayadi turut menyaksikan latihan perdana Timnas U-22 di bawah kepelatihan Luis Milla.

Edy menyaksikan latihan yang digelar di Sekolah Pelita Harapan, Tangerang, Selasa (21/2/2017) mulai dari awal hingga akhir.

Edy turut ditemani oleh beberapa pengurus PSSI diantaranya Sekjen Ade Wellington. Mereka menyaksikan dari tribun ‎sisi kanan lapangan sepak bola sekolah pelita harapan.

Saat selesai menyaksikan latihan perdana Timnas, Edy menilai 25 pemain yang mengikuti latihan perdana hari ini memiliki kemampuan yang bagus sebagai pesepakbola.

Dikatakannya, pelatih akan mencari anak-anak yang terbagus dari yang bagus-bagus hari ini untuk membentuk sebuah Timnas yang tangguh.

"Seperti kita lihat, ini pemain bagus-bagus semua. Nanti kita lihat, kita cari yang terbagus dari yang bagus-bagus hari ini," kata Edy.

BERITA TERKAIT

Menurut Edy, pihaknya tidak akan berhenti dalam mencari pemain bola yang bagus di usiaa di bawah 22 tahun yang akan menjadi kerangka tim nasional.

"Mereka yang berlatih disini disiapkan menjadi pemain SEA Games di Kuala Lumpur pada bulan Agustus tahun ini," tuturnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas