Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Mirko Livaja Ingin Buktikan Diri Sebagai Mesin Gol Persib

Sebelumnya, Persib mencoret Alex Willian Costa dan Raphael Lima Carioca. Dua pemain lainnya masih dalam masa seleksi, yakni David Löfquist

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Mirko Livaja Ingin Buktikan Diri Sebagai Mesin Gol Persib
© PERSIB.co.id/M. Jatnika S
Mirko Livaja 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Mirko Livaja membawa tekad untuk mencetak gol dan assist sebanyak mungkin untuk Persib Bandung. Ia pun ingin membuat pemain ke-12 Persib, bobotoh, semakin bangga dengan prestasi yang dibuat oleh timnya musim ini.

Tercatat, pemain asal Kroasia itu bermain pernah bermain untuk Catania U-19.kemudian memperkuat tim divisi dua liga Kroasia, HNk Gorica, NK Dugopolje, HNK Sibenik. Musim ini dia sudah tampil tujuh lali dengan durasi 152 menit.

Menurut situs transfermarkt, harga transfer Livaja bernilai 50 ribu Euro atau mencapai Rp 712,8 juta. Kabarnya, Mirko merupakan pemain muda hasil rekomendasi Akademi Inter Milan. Ia menjadi pemain seleksi kelima yang didatangkan oleh Maung Bandung.

Sebelumnya, Persib mencoret Alex Willian Costa dan Raphael Lima Carioca. Dua pemain lainnya masih dalam masa seleksi, yakni David Löfquist dan William Steve Overtoom.

"Tim ini bagus, banyak orang baik di sini, banyak supporter, tim terbesar di Indonesia dan saya ingin bermain untuk klub ini," kepada Tribun, Selasa (28/2/2017).(dam)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas