Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Minggu Depan, Persebaya Surabaya Ladeni PSIS Semarang

Dipilihnya PSIS Semarang dalam laga uji coba persahabatan ini dikarenakan tim tersebut termasuk tim besar

Editor: Ravianto
zoom-in Minggu Depan, Persebaya Surabaya Ladeni PSIS Semarang
Capture Youtube
Jelang mengikuti turnamen dirgantara yang di gelar di Sleman akhir bulan ini, pemain Persebaya Surabaya terus menggelar latihan dengan fokus latihan fisik dan taktik menyerang. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ayu Mufidah KS

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Persebaya Surabaya akan menjalani laga persahabatan melawan PSIS Semarang usai Piala Dirgantara, bulan ini.

Rencananya, pertandingan itu akan menggunakan format home and away.

Persebaya akan melakukan away terlebih dahulu ke markas PSIS di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, 12 Maret mendatang.

Kemudian, laga home Persebaya akan berlangsung pada seminggu setelahnya yaitu pada hari Minggu (19/3/2017) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur.

Dipilihnya PSIS Semarang dalam laga uji coba persahabatan ini dikarenakan tim tersebut termasuk tim besar, dan dianggap menjadi pesaing kuat bagi Persebaya di Liga 2 nanti.

"Sesuai rekomendasi tim pelatih, kami membutuhkan uji coba berkelas untuk menakar perkembangan tim, agar kami bisa mendapatkan gambaran harus berbuat apa sebelum Liga 2 dimulai," ujar Direktur Tim Persebaya, Candra Wahyudi kepada TribunJatim.com, Kamis (2/3/2017).(*)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jatim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas