Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

PSM Makassar Dipastikan Batal Uji Coba Lawan Bali United

Bali United, satu-satunya tim selevel PSM di Bali menolak tawaran uji coba, kemudian Perseden Denpasar ditawari, namun sejauh ini belum ada jawaban.

Editor: Husein Sanusi
zoom-in PSM Makassar Dipastikan Batal Uji Coba Lawan Bali United
TRIBUN TIMUR/ MUH ABDIWAN
Suasana latihan perdana PSM Makassar di Stadion Mattoanging Andi Matalatta Makassar, Senin (16/1/2017). 

Laporan Wartawan Tribun TImur, Ilham Mulyawan

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Setelah 11 hari (22 Februari-5 Maret 2017) melakukan pemusatan latihan di kota Denpasar, Bali, Ardan Aras dan kawan-kawan belum menjalani partai uji coba melawan tim-tim lokal yang ada di kota wisata tersebut. Padahal sebentar lagi waktu pemusatan latihan di Bali segera berakhir, tepatnya lima hari lagi, 11 Maret 2017.

Bali United, satu-satunya tim selevel PSM di Bali menolak tawaran uji coba, kemudian Perseden Denpasar ditawari, namun sejauh ini belum ada jawaban.

Lalu, Persewangi Banyuwangi turut menolak ajakan PSM beruji coba dengan alasan belum siap.

“Tim hanya uji coba internal saja, karena tidak (uji coba) ada yang jadi, “ ujar Andi Widya Syadzwina, Media Officer PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PT PSM), Minggu (5/3/2017).

Padahal Pelatih Robert Rene Alberts sudah mengagendakan empat kali uji coba di dalam program latihan selama TC tahap kedua itu.

Namun sekarang agenda ini batal. Soal ini Robert menanggapi dengan santai. Disampaikan Wina, pelatih asal Belanda itu mengatakan tidak apa-apa jika uji coba di Bali batal.

BERITA TERKAIT

Alasannya karena tujuan ke Bali sebatas membangun tim saja. “Uji coba bisa dilakukan nanti di Makassar setelah kondisi lapangan stadion (Stadion Mattoanging) siap,” kata Wina.

Ditanya peluang tim-tim lokal di Makassar menjadi lawan uji coba PSM, Wina tak mau banyak berkomentar. Dia bilang akan dibicarakan lagi.

Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas