Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Indonesia

Kurniawan Dwi Yulianto Minta Pengurus PSMS Medan Bersatu

Ia mengaku miris melihat kondisi PSMS Medan, padahal klub tersebut adalah salah satu klub legendaris

Kurniawan Dwi Yulianto Minta Pengurus PSMS Medan Bersatu
Tribun Medan / Ilham
Mantan pemain Timnas, Kurniawan Dwi Yulianto yang juga sebagai Talent Scouting Milo Football Championship 2017, Sabtu (11/3/2017). (Tribun Medan / Ilham) 

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Mantan pemain nasional Kurniawan Dwi Yulianto meminta pengurus PSMS Medan bersatu dalam upaya membangkitkan kembali kejayaan tim kebanggan masyarakat Kota Medan itu.

"Pengurus PSMS harus bersatu. Bagimana kita mau maju kalau terus bertengkar," kata Kurniawan di Medan, Sabtu, saat menyaksikan MILO Football Championship di Stadion Teladan Medan, Sabtu seperti dilansir dari Antara.

Ia mengatakan demi kemajuan PSMS agar ke depan bisa kembali berlaga di kasta tertinggi Liga Indonesia, ia meminta semua pihak yang terlibat dalam kepengurusan PSMS untuk menyatukan visi dan menghilangkan ego masing-masing.

Karena, kata Kurniawan yang juga pernah merumput di PSMS, banyak pihak yang sangat berkeinginan klub tersebut kembali bangkit dari keterpurukan, seperti eranya perserikatan yang selalu merajai kancah persepakbolaan nasional.

Harapan tersebut tentunya sejalan dengan harapan Ketua PSSI Pusat Eddy Rahmayadi yang berkeinginan membangkitkan lagi klub-klub legenda seperti PSMS, Persib, Persija, Persebaya dan PSM Makasar.

"Persib, Persija, Persebaya dan PSM istilahnya sudah mulai bangkit dan berlari kencang, tapi kenapa PSMS masih jalan di tempat. Ini harus menjadi perhatian semua pihak di Medan, bagaimana ke depan klub itu bisa bangkit lagi," katanya.

Ia mengaku miris melihat kondisi PSMS Medan, padahal klub tersebut adalah salah satu klub legendaris yang selalu melahirkan pemain-pemain berkualitas dan selalu menjadi langganan timnas.

"Ayolah mari bersatu untuk kebangkitan PSMS. Saat ini PSMS akan berlaga di Divisi Utama, kalau semua bersatu, bukan tidak muungkin tahun mendatang PSMS kembali bisa berlaga di kasta tertinggi," katanya.

Editor: Ravianto
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas