Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Terisas Satu Pemain Pulau Bangka yang Ikut Seleksi Timnas U-19

Asarudin, pemain asal Pulau Bangka berpotensi mulus mengikuti seleksi akhir Timnas U-19 asuhan Indra Sjafri, sementara Fajri cedera di hari kedua.

Penulis: Deddy Marjaya
Editor: Y Gustaman
zoom-in Terisas Satu Pemain Pulau Bangka yang Ikut Seleksi Timnas U-19
Istimewa
Dua pemain asal Pulau Bangka (dua paling kanan) didampingi pelatih pendamping mereka Lapril AS foto (kiri) dan pelatih kepala Timnas U-19 Indra Sjafri di sela seleksi pemain di lapangan Bea Cukai, Rawamangun, Jakarta Timur. Seleksi pemain di lapangan Bea Cukai berlangsung dari 10-12 Maret 2017. ISTIMEWA 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Deddy Marjaya

TRIBUNNEWS.COM, BANGKA - Dua pemain asal Pulau Bangka mengikuti seleksi akhir untuk lolos Timnas U-19 di Stadion Bea Cukai, Jakarta, 10-12 Maret 2017.

Kedua pemain Asarudin asal Desa Pangkal Niur berposisi sebagai penyerang dan Fajri asal Desa Kace menjadi pemain belakang. Keduanya bersaing dengan 100 pemain lainnya dari seluruh Indonesia.

"Hari ini terakhir seleksi Timnas U-19 di Stadion Bea Cukai. Dua pemain kita dari Bangka ikuti seleksi," kata Lapril AS, pelatih pendamping utusan Asprov Bangka Belitung, Minggu (12/3/2017).

Selama tiga hari seleksi potensi Asaruddin untuk bisa ikut terus bakal mulus. Sementara Fajri kemungkinan besar sulit karena cedera engkel kaki kanan di seleksi hari kedua.

"Dari 100 pemain yang ikut seleksi ada dua pemain yang mengalami cedera, salah satunya pemain kita dari Bangka. Fajri mengalami cedera engkel kaki," kata mantan pelatih PS Bangka itu.

Dikatakan Lapril AS, usai seleksi tidak ada pengumuman pemain-pemain yang lolos seleksi. Tim kepelatihan di bawah pelatih kepala Indra Sjafri akan menilai pemain selama seleksi di Stadion Bea Cukai.

BERITA TERKAIT

Rencananya pemain yang ikut seleksi di Stadion Bea Cukai baru akan diumumkan pekan depan siapa saja yang akan dipanggil untuk masuk dalam Timnas U-19.

"Seleksi di Bea Cukai melengkapi pemain-pemain yang telah dikantongi oleh pelatih timnas yang kemudian baru dikerucutkan menjadi tim. Semoga saja pemain asal Bangka bisa lolos," harap Lapril AS.

Sumber: Bangka Pos
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas