Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Gresik United Tak Mau Pakai Marquee Player

Pihaknya mengatakan, dana atau uang belanja pemain yang dimiliki Persegres akan lebih bermanfaat digunakan untuk membeli pemain asing Eropa.

Editor: Ravianto
zoom-in Gresik United Tak Mau Pakai Marquee Player
net
Logo Gresik United 

TRIBUNNEWS.COM, GRESIK - Persegres Gresik memutuskan tak memakai jasa marquee player saat Liga 1, 15 April mendatang.

Hal ini tegas disampaikan Manajer sekaligus pelatih kepala Persegres Gresik, Hanafi.

Menurut Hanafi, meski Persegres Gresik setuju terkait regulasi ini, namun pihaknya tak mau memaksakan kondisi yang terjadi di klub Persegres Gresik.

"Kami sangat mendukung namun jangan sampai nanti karena tak mampu akhirnya ada masalah soal kontrak pemain diakhir musim, yang jelas kami pastikan tidak ada masalah tanpa marquee player," kata Hanafi kepada TribunJatim.com, Minggu (19/3/2017).

Pihaknya mengatakan, dana atau uang belanja pemain yang dimiliki Persegres akan lebih bermanfaat digunakan untuk membeli pemain asing Eropa untuk mengisi lini pertahanan.

"Saat ini manajemen masih fokus mencari tambahan pemain asing non Asia posisi bek," ujarnya.

Meski tak memakai pemain kelas dunia dalam kompetisi resmi, Persegres mengaku siap bertanding melawan klub-klub yang sudah pesti mendatangkan pemain kelas dunia seperti Persib Bandung dan Madura United.

BERITA TERKAIT

"Meski kami tanpa marquee player, kami siap menghadapi tim lain yang ada marquee player. Namun saya berharap PSSI dan tentunya wasit dapat memimpin secara adil tanpa melihat tim tersebut besar atau kecil seperti kami," tutupnya. (Surya/Dya Ayu)

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas