Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Isco Bantah Akan Gabung Barcelona

Dua pekan jeda internasional dinilai Isco menjadi penyebab mengapa ada beberapa media yang menyebut diriya akan pindah ke Barca.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Husein Sanusi
zoom-in Isco Bantah Akan Gabung Barcelona
zimbio.com
Isco Alarcon 

TRIBUNNEWS.COM - Isco akhirnya buka suara terkait spekulasi yang menghubung-hubungkan dirinya dengan Barcelona. Gelandang Real Madrid ini belakangan kerap disebut akan pindah ke kubu Blaugrana pada akhir musim nanti.

Dua pekan jeda internasional dinilai Isco menjadi penyebab mengapa ada beberapa media yang menyebut diriya akan pindah ke Barca. Pemain 24 tahun ini pun menyebut rumor tersebut mengada-ada.

"Kami pemain sepak bola, tak lepas dari rumor. Kami terbiasa dengan itu. Dan saat ini berita sepak bola tidak cukup banyak dengan adanya jeda internasional. Beberapa media harus membuat-buat sesuatu. Saya tak tahu kenapa," kata Isco seperti dilansir Sportsmole.

"Saya bicara di atas lapangan dan berusaha memberikan yag terbaik bagi tim," ucapnya lagi.

Rumor rencana kepindahan Isco sebenarnya juga tak lepas dari masa kontraknya di Madrid. Saat ini, kontrak Isco bersama Los Blancos tinggal menyisakan 15 bulan lagi.

Sepanjang musim ini, dari 27 pertandingan La Liga, Isco dimainkan sebagai starter sebanyak 13 kali dan masuk sebagai pemain pengganti sebanyak sembilan kali.

Sebelumnya, bek Barcelona, Jordi Alba, menyambut baik rumor yang menyebut Isco akan pindah ke timnya. Bila kepergian Isco terwujud, Alba menilai Barcelona memiliki tempat untuk kompatriotnya di tim nasional Spanyol itu.

BERITA TERKAIT

"Pemain bagus seperti Isco akan selalu disambut," tutur Alba. Bukan tanpa sebab Alba menginginkan Isco bergabung ke Barcelona. Keduanya sudah menjalin pertemanan sejak sama-sama berseragam Valencia.

"Ada banyak momen bersama Isco. Saya mengetahui bahwa dia memiliki kualitas papan atas berdasarkan kebersamaan kami," ujarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas