Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Soal Marquee Player, Arema Tak Mau Grusa-grusu

Namun, mantan pemain Persebaya Surabaya tersebut mengaku tak ingin terburu-buru dengan rencana tersebut.

Editor: Ravianto
zoom-in Soal Marquee Player, Arema Tak Mau Grusa-grusu
logo Arema Cronus 

Di tengah menjalani persiapan terakhir pembentukan tim, Arema FC disebut tengah melakukan pembicaraan serius perihal rencana merekrut marquee player.

Setelah resmi mengontrak Jad Noureddine, Arema kembali melakukan pembicaraan dengan seorang pemain berstatusmarquee player.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo membenarkan hal tersebut. Meskipun, belum deal, saat ini sudah ada komunikasi dengan satu pemain berstatus marquee player.

Nantinya, pemain tersebut akan diplot mengisi posisi second striker ataupun juga menjadi tandem Cristian Gonzales.

"Kami sedang pertimbangkan satu nama untuk marquee player. Akan tetapi belum ada kesepakatan apapun. Kami masih dalam tahap penjajakan," ucap Ruddy.

Ruddy menambahkan bahwa pemain tersebut berasal dari Amerika Latin. Kemudian, saat ini pemain tersebut masih aktif bermain. 

Pelatih Kepala Arema FC,  Aji Santoso juga tak menampik bahwaArema FC memang ingin mendatangkan marquee player. Apalagi saat ini Arema FC memang tengah membutuhkan tambahan pemain diposisi second striker atau striker.

BERITA TERKAIT

"Jika memang keberadaanya bisa meningkatkan permainan tim, ya kami akan ambil. Arema hanya punya Cristian Gonzales dan Dedik Setiawan di depan," ucap mantan kapten Timnas Indonesia tersebut.

Namun, mantan pemain Persebaya Surabaya tersebut mengaku tak ingin terburu-buru dengan rencana tersebut. Sebab, tak mudah mendapatkan pemain sesuai kebutuhan dengan waktu yang cukup mepet.

"Ya kalau seandainya bisa datang sebelum liga dimulai tentu lebih bagus. Tetapi, kami tidak ingin grusa grusu (terburu-buru). Kami akan komunikasikan secara intens dengan managemen agar bisa menemukan jalan terbaik," pungkasnya.( Alfi Syahri Ramadan/Surya Malang)

Sumber: Surya Malang
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas