Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Vokalis PAS Band Akan Hibur Bobotoh saat Launching Persib Bandung, Malam Ini

Menurut General Coordinator Panitia Pelaksana (panpel) Persib,Budi Bram Rachman, acara launching ini sekaligus perayaan ulang tahun Persib ke-84.

Editor: Ravianto
zoom-in Vokalis PAS Band Akan Hibur Bobotoh saat Launching Persib Bandung, Malam Ini
tribunjabar/zezen
Atap panggung untuk launching skuat Persib Bandung tahun ini di stadion Siliwangi jebol karena hujan deras, Minggu (2/4/2017) 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Launching Persib Bandungmusim 2017 yang akan berlangsung di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (2/4/2017), dipastikan berbeda dengan tahun sebelumnya.

Karena pada kegiatan kali ini, peluncuran Persib terdapat beberapa rangkaian acara yang disiapkan oleh panitia.

Menurut General Coordinator Panitia Pelaksana (panpel) Persib,Budi Bram Rachman, acara launching ini sekaligus perayaan ulang tahun Persib ke-84.

Agenda akan diawali dengan kegiatan jalan sore bareng bertema Persib Birukan Indonesia.

Kegiatan jalan-jalan sore dengan jarak tempuh 2,6 kilometer ini akan dimulai pada pukul 15.30 WIB. Untuk start dan finish, semua dilaksanakan di Jalan Lombok, tepatnya di depan Stadion Siliwangi.

Bram menuturkan, antusias bobotoh untuk ikut dalam kegiatan jalan-jalan sore ini cukup besar. Sekitar 2.000 bobotoh telah mendaftar untuk memeriahkan acara tersebut.

”Animo bobotoh cukup besar. Yang ikut serta bahkan banyak berkeluarga, seperti bapak, ibu, dan anaknya yang kecil. Biasanya kegiatan jalan kaki ini pagi hari, kami coba ganti jadi sore,” kata Bram.

BERITA TERKAIT

”Kalau pendafataran sudah ditutup Jumat (31/3/2017). Biaya pendafataran peserta Rp 10.000 per orang dan akan didonasikan kepada sebuah panti asuhan,” tuturnya.

Selain memamerkan pemain dan jersey yang akan digunakan untuk Liga 1, panitia launching juga akan memberikan penghargaan bagi insan sepak bola kota Bandung.

”Pada acara ini juga akan ada penghargaan kepada para mantan Persib yang telah berjasa membesarkan klub kebanggan kami. Ada juga sumbangan bola untuk 36 klub anggota Askot PSSI Bandung,” ujar Bram.

Bobotoh yang ingin menyaksikan peluncuran tim ini, bisa datang langsung ke Stadion Siliwangi tanpa dipungut biaya.

Bahkan, panitia akan memberikan hiburan bagi bobotoh dengan menampilkan kesenian dan musik hidup oleh tim Ega Robot, serta dihadiri oleh vokalis PAS Band, Yuki.

Kegiatan launching ini juga melibatkan bobotoh. Karena, ada penampilan koreo dan Viking Clap dari semua elemen bobotoh dipimpin Yana Umar dari Viking Persib Club.

”Bobotoh yang nantinya hadir diharapkan bisa merasakan suasana kedekatan dengan Persib. Karena, Maung Bandung dan bobotoh selalau berjalan beriringan dalam mengikuti kompetisi,” ucapnya.(*)

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas