Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

Manchester United vs Everton: Zlatan Ibrahimovic Selamatkan MU dari Kekalahan

Kesebelasan Manchester United hanya bermain imbang 1-1 saat menjamu Everton dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Rabu (5/4/2017).

Manchester United vs Everton: Zlatan Ibrahimovic Selamatkan MU dari Kekalahan
zimbio.com
Zlatan Ibrahimovic (kanan) 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Kesebelasan Manchester United hanya bermain imbang 1-1 saat menjamu Everton dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Rabu (5/4/2017).

Kubu tuan rumah sempat tertinggal terlebih dahulu di menit ke-22 setelah Phil Jagielka memanfaatkan umpan dari Ashley Williams.

Dengan sebuah tendangan kaki kanan Phil Jagielka, bola langsung deras menggetarkan gawang Manchester United yang dikawal oleh David De Gea.

Di babak kedua Manchester United terus menekan pertahanan Everton, namun serangan yang dibangun dapat diantisipasi oleh pemain-pemain belakang Everton.

Baru pada menit-menit terakhir (90+4), Manchester United mampu menyamakan kedudukan. Itu pun melalui tendangan penalti dari Zlatan Ibrahimovic setelah Ashley William menahan bola dengan tangan di depan gawangnya sendiri. Akibat dari aksinya itu, ia lantas diberi kartu merah.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas