Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Lini Depan Madura United Melimpah, Greg Nwokolo Siap Bersaing

Greg mengaku tak risau, justru dirinya yakin timnya akan mampu bersaing dengan tim lain dengan komposisi pemain yang dimiliki.

Editor: Ravianto
zoom-in Lini Depan Madura United Melimpah, Greg Nwokolo Siap Bersaing
TRIBUN/DANY PERMANA
Pemain Pusamania Borneo FC Zulvin Zamrun (kiri) menahan laju pemain Madura United Greg Nwokolo (kanan) dalam pertandingan babak 8 besar Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/7/2017). PBFC akhirnya mengalahkan Madura United lewat drama adu penalti. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 

TRIBUNNEWS.COM, PAMEKASAN - Nama Greg Nwokolo penyerang Madura United nampaknya nyaris dilupakan lantaran namanya tak tercatat dalam daftar pencetak gol Madura United saat menjalani tour di Jateng beberapa pekan lalu.

Ternyata saat ini pemain naturalisasi asal Nigeria tersebut tengah menjalani masa pemulihan cederanya.

Ditemui disela-sela latihan, dengan persaingan yang begitu ketat di tim Madura United, Greg mengaku dirinya akan menyadari dan menerima dengan lapang dada apabila dia harus menjadi pemain cadangan saat kompetisi Liga 1 bergulir.

Apalagi dari beberapa penampilannya di Madura, Greg juga belum tampil sesuai espektasi masyarakat, yang sebelum kedatangannya di Madura, mantan striker Persija Jakarta ini dielu-elukan bak pemain dunia.

"Kami tidak apa-apa meskipun hanya dimainkan 45 menit, 20 menit atau bahkan 15 menit saja. Karena kami memiliki pemain bagus, yang terpenting kami bisa membantu tim ini dan main semaksimal untuk tim," kata Greg Nwokolon kepada TribunJatim.com, Selasa (11/4/2017).

Datangnya sejumlah pemain baru yang memiliki kemampuan istimewa di Madura United seperti Redouane Zerzouri, Guy Junior Nke Ondoua, dan marquee player Peter Ozasze Odimwingie sedikit banyak membuat nama Greg berlahan tersingkir.

Apalagi Zerzouri dan Guy Junior Nke Ondoua di tour Jateng berhasil membuat decak kagum manajemen dengan torehan gol yang mereka cetak.

BERITA TERKAIT

Belum lagi nantinya Greg akan bersaing dengan tiga pemain yang memiliki posisi sama dengan dirinya diposisi depan, yakni Guy Junior Nke Ondoua, Peter Osaze Odemwingie dan Rishadi Fauzi.

Mengetahui kondisi ini, Greg mengaku tak risau, justru dirinya yakin timnya akan mampu bersaing dengan tim lain dengan komposisi pemain yang dimiliki.

"Tim kami banyak pemain bagus, kami tidak ragu dan saya yakin mereka sudah siap hadapi kompetisi ini," ujarnya Kepada TribunJatim.com. (Surya/ Sany eka putri)

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas