Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pierre-Emerick Aubameyang Bertemu Bekas Klubnya AS Monaco

Aubameyang yang kala itu merupakan pemain AC Milan dipinjamkan kepada skuad berjuluk Le Rouge et Blanc itu selama separuh musim

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Pierre-Emerick Aubameyang Bertemu Bekas Klubnya AS Monaco
superball.id
Pierre-Emerick Aubameyang 

TRIBUNNEWS.COM - Laga perempat final Liga Champions musim ini mempertemukan striker Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang dengan bekas klubnya, Monaco.

Pemain Timnas Gabon itu pernah bermain untuk tim dari Liga Prancis itu pada Juli 2010 hingga akhir Januari 2011 lalu.

Aubameyang yang kala itu merupakan pemain AC Milan dipinjamkan kepada skuad berjuluk Le Rouge et Blanc itu selama separuh musim.

Pemain yang kini berusia 27 tahun itu sempat bermain dalam 23 laga untuk Monaco, dan mencetak dua gol dan membuat tiga asis di semua kompetisi musim itu.

Aubameyang mengaku merasa gamang menghadapi pertemuan dengan bekas klubnya itu, ketika Dortmund menjamu Monaco pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Signal Iduna Park, Rabu (12/4/2017) dini hari besok.

"Saya dulu sangat ingin memberi kesan kepada Monaco yang banyak mengembangkan pemain-pemain muda. Sayangnya, itu tak berhasil," ujarnya, seperti dikutip UEFA.

Tapi, itu dulu. Sekarang, ceritanya tentu bakal berbeda. Monaco mungkin akan menyesali keputusan mereka tak merekrut Aubameyang yang bergabung dengan Dortmund pada 2013.

BERITA TERKAIT

Sampai saat ini, pemain yang akrab disapa dengan panggilan Auba, itu sudah mencetak 112 gol dari 178 laga yang dimainkan untuk pasukan Hitam-Kuning di semua kompetisi.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Selasa (11/4/2017)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas