Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Celta Vigo Berambisi ke Semifinal

Pelatih Celta de Vigo, Eduardo Berizzo, mengatakan bahwa prestasi di Liga Europa adalah prioritas yang harus diperjuangkan

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Celta Vigo Berambisi ke Semifinal
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Kamis (13/4/2017) halaman 5 

TRIBUNNEWS.COM - Celta de Vigo akan tampil dengan semaksimal mungkin untuk mengalahkan Genk pada leg pertama babak perempat final Liga Europa, Jumat (14/4/2017) dini hari WIB.

Tim berjuluk Los Celestes tersebut berambisi lolos ke babak semifinal.

Pelatih Celta de Vigo, Eduardo Berizzo, mengatakan bahwa prestasi di Liga Europa adalah prioritas yang harus diperjuangkan.

Oleh karena itu, Berizzo meminta kepada anak asuhnya untuk bekerja keras agar bisa melaju ke babak berikutnya.

"Saat ini, prioritas kami adalah tetap berada di Liga Europa. Sukses di Liga Europa adalah kunci bagi kami untuk membuat sejarah lolos ke semifinal dan final untuk kali pertama. Maka, kemenangan atas Genk menjadi hal penting untuk mewaujudkan ambisi kami," kata Berizzo dikutip dari farodevigo.es.

Berizzo berjanji timnya akan bangkit setelah mendapat dua kekalahan 2-3 dari Valencia, Jumat (7/4/2017) dan 0-2 dari Eibar, Minggu (9/4/2017)

"Dua kekalahan itu menjadi pukulan bagi kami untuk bangkit dan tampil lebih baik saat menjamu Genk. Sebagai tuan rumah, kami termotivasi mendapatkan kemenangan mutlak atas Genk," ujar Berizzo.

BERITA TERKAIT

Pelatih asal Argentina yang berusia 47 tahun tersebut akan fokus menyiapkan tim dan strategi khusus untuk mengalahkan tim asuhan Albert Stuivenberg tersebut.

"Kami memang baru kali ini bertemu. Jadi, kami tidak mengetahui kekuatan mereka. Tetapi, kami tidak mau memusingkan hal itu. Kami lebih fokus pada persiapan tim dan taktik yang akan digunakan. Kemenangan menjadi target yang tidak bisa ditawar," tutur Berizzo.

Berizzo juga akan membenahi segala kekurangan dari John Guidetti dan kawan-kawan.

"Dua kekalahan di laga sebelumnya disebabkan tidak maksimalnya pertahan dan serangan yang ditampilkan tim. Saya tidak mau hal itu terjadi saat menghadapi Genk. Tim harus bisa bermain dengan stabil dan konsisten sejak menit awal," jelas Berizzo.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Kamis (13/4/2017)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas