Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persela Lamongan Andalkan Coelho Hadapi PSM Makassar

Pada laga Persela kontra PSM yang akan berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Coelho akan bermain sebagai second striker

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Persela Lamongan Andalkan Coelho Hadapi PSM Makassar
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Minggu (16/4/2017) halaman 9 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Persela Lamongan, Herry Kiswanto, mengandalkan pemain anyarnya yang berstatus marquee player, Jose "Coelho" Manuel Barbosa Alves, saat timnya bertandang ke markas PSM Makassar, pada laga perdana Liga 1, Minggu (16/4/2017).

Pada pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Coelho akan bermain sebagai second striker.

“Saya sudah bicara dengan Coelho. Dia enjoy main sebagai second striker. Insya Allah posisi Coelho akan ditopang dua gelandang tengah. Biar seimbang,” ujar Herry Kiswanto, Pelatih Persela seperti dilansir di laman resmi klub.

Menurut Herry, Coelho juga bisa dimainkan untuk posisi playmaker, mengingat pemain asal Portugal berusia 27 tahun itu memiliki daya jelajah yang cukup tinggi.

“Saya yakin Coelho mampu memberikan yang terbaik, meskipun Coelho baru menjalani tiga kali pertemuan latihan,” ujarnya.

Kapten Persela, Choirul Huda, juga optimistis. Penjaga gawang Persela ini menilai kedatangan Coelho sesuai dengan kebutuhan tim.

“Menurut saya, pelatih sudah menemukan formasi atau skema terbaik. Hanya menambahkan marquee player saja. Marquee player inikan sudah sesuai dengan kebutuhan, untuk mengisi kekosongan di sektor gelandang serang maupun second striker,” ucap Huda.

BERITA TERKAIT

Sementara itu, manajemen PSM Makassar menargetkan tim Juku Eja menyapu bersih tiga laga awal Liga 1 2017.

“Mau tidak mau harus mendapatkan kemenangan paling sedikit tiga laga dari lima pertandingan. Target ini harus diraih timnya Robert Rene Alberts. Pokoknya kami mau mendapatkan sembilan poin saja,” ucap Munafri Arifuddin, CEO PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM).

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Minggu (16/4/2017)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas