Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hadapi Persela Lamongan, Madura United Bawa 20 Pemain Termasuk Peter Odemwingie

Pemain-pemain itu tersebut dipilih karena dinilai menjadi pemain yang paling siap oleh Gomes de Olivera Pelatih Madura United.

Editor: Ravianto
zoom-in Hadapi Persela Lamongan, Madura United Bawa 20 Pemain Termasuk Peter Odemwingie
superball.id
Pemain Madura United Peter Odemwingie berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Bali United, Minggu (16/4/2017). Laga tersebut dimenangkan Madura United dengan skor akhir 2-0. 

TRIBUNNEWS.COM, PAMEKASAN - Melawat ke Lamongan untuk menjalani laga kedua Liga 1 melawan Persela Lamongan, Jumat (21/4/2017) besok, Madura United membawa 20 punggawa.

Pemain-pemain itu tersebut dipilih karena dinilai menjadi pemain yang paling siap oleh Gomes de Olivera Pelatih Madura United.

Dari 20 pemain tersebut, nama Herry Prasetyo penjaga gawang utama Madura United tidak tercantum dalam daftar nama, diprediksi kondisi Herry yang cedera hingga kini masih belum prima, sehingga perannya digantikan oleh Angga Saputra dan kiper baru Reza Pratama.

"Kami membawa 20 pemain yang paling siap, sementara untuk beberapa pemain yang masih dalam kondisi kurang prima, kami berikan waktu untuk tinggal di Madura dan menjalani pemulihan agar dilaga berikutnya dapat memperkuat tim," ujar Gomes de Olivera pada TribunJatim.com, Kamis (20/4/2017).

Sementara lini depan, Laskar Sape Kerrap tetap mengandalkan marquee player mereka Peter Odemwingie, Bayu Gatra dan Greg Nwokolo yang pada laga sebelumnya melawan Bali United, Minggu (16/4/2017) lalu berhasil tampil menawan.

Rencananya Madura United akan bertolak ke Lamongan, Kamis (20/4/2017) sore untuk menjalani ujicoba di Stadion Surajaya Lamongan.(Surya/Dya Ayu)

Inilah 20 nama pemain yang bertolak ke Lamongan:
1.Angga Saputra
2.Reza Pratama
3.Andik Rendika Rama
4.Rendy Siregar
5.Facruddin
6.Munhar
7.Fabiano Beltrame
8.Rifad
9.Asep Berlian
10.Redoune Zerzuori.
11.Dane Milovanovic
12.Rizky Dwi F
13.Slamet Nurcahyo
14.Fandy Eko Utomo
15.Engelberd Sani
16.Greg Ngokolo
17.Peter Osaze Odemwingie
18.Bayu Gatra
19.Elthon Maran
20.Saldi.

BERITA TERKAIT
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas