Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

SSB Forsekot dan TBK Wakil Tangerang Maju ke Seri Nasional

dua sekolah sepak bola (SSB), Forsekot dan TBK dipastikan mewakili Tangerang untuk menghadapi seri Nasional Okky Splash Youth Soccer League U-12.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in SSB Forsekot dan TBK Wakil Tangerang Maju ke Seri Nasional
ist
SSB Forsekot dan TBK Wakil Tangerang Maju ke Seri Nasional 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Setelah bersaing selama hampir enam pekan, akhirnya dua sekolah sepak bola (SSB), Forsekot dan TBK dipastikan mewakili Tangerang untuk menghadapi seri Nasional Okky Splash Youth Soccer League U-12.

Tercatat selama seleksi wilayah Tangerang, ada 16 SSB yang ikuit serta, diantaranya Cipa Cipondok, Talenta FC, Diklat Kebon Nanas, Serpong Jaya, Forsekot, RMK, Cimax, Larangan FC, BMIFA Kota, TBK dan lainnya.

Di final yang digelar di Lapangan Yon Arhanud Rajawali, Serpong, Tangerang, Minggu (23/4), Forsekot dan TBK yang memiliki poin terbanyak bersaing di final yang dimenangkan Forsekot 1-0. Kedua tim tersebut nantinya akan mewakili wilayah Tangerang.

Keduanya akan bersaing di tingkat Nasional bersama perwakilan kota-kota lainnya untuk mengejar tiket menuju Singapura, mengikuti Singa Cup U-12 pada akhir tahun nanti.

"Kami dari pihak Okky mempunyai misi untuk anak-anak Indonesia menjadi aktif dan bergembira terus karena anak-anak kita perlu menciptakan kegembiraan kepada anak-anak sejak dini, dan melalui turnamen inilah salah satu cara kami," ungkap Martinus Rezal, Senior Marketing Manager Suntory Garuda Beverage kepada wartawan di Tangerang.

Penyelenggaraan Okky Splash Youth Soccer League U-12 sendiri ditangani Liga Semuda.

Dimana nantinya selain wilayah Tangerang, perhelatan ini akan menyambangi kota Bogor, Bekasi dan Jakarta untuk mencari SSB terbaik di wilayahnya masing-masing.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas