Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Middlesbrough Punya Peluang untuk Meraih Kemenangan

Tim asuhan Steve Agnew itu harus menghentikan rangkaian tujuh kekalahan dalam sembilan laga terakhirnya, jika ingin tetap di Liga Inggris musim depan

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Middlesbrough Punya Peluang untuk Meraih Kemenangan
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Rabu (26/4/2017) halaman 4 

TRIBUNNEWS.COM - Middlesbrough harus memanfaatkan laga di hadapan pendukung sendiri sebagai peluang untuk memetik kemenangan ketika pasukan Boro tersebut menjamu Sunderland pada Derbi Tees-Wear di Stadion Riverside, Kamis (27/4/2017) dini hari WIB.

Pertemuan antara Middlesbrough dan Sunderland tak hanya akan menjadi laga Derbi Tees-Wear, tetapi juga perjuangan dua tim yang tercecer di peringkat dua terbawah papan klasemen Liga Inggris musim ini.

Middlesbrough yang tak berhasil memetik satu kemenangan pun dalam sembilan laga terakhir sejak Februari lalu, hanya mengemas 24 poin dari 33 laga yang sudah dimainkan.

Pasukan yang menjadi runner-up Championship musim lalu itu, terancam terdegradasi, dengan hanya unggul tiga poin dari Sunderland.

Tim asuhan Steve Agnew itu harus menghentikan rangkaian tujuh kekalahan dalam sembilan laga terakhirnya, jika masih ingin tetap di Liga Inggris musim depan.

Alvaro Negredo, striker Boro yang dipinjam dari Valencia itu tetap menyimpan optimisme, Boro akan mampu bertahan di Liga Inggris. Tentu saja dengan kerja keras.

"Keajaiban bisa terjadi, yang kami perlu lakukan adalah berjuang hingga titik terakhir. Selama kami masih punya peluang, kami harus berusaha mengubah situasi buruk," ujarnya seperti dikutip Gazzette Live.

BERITA TERKAIT

Striker Sunderland Jermain Defoe tak mau kalah menyemangati para pemain Black Cats untuk meraih poin penuh pada laga derbi itu.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Rabu (26/4/2017)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas