Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Sevilla Berburu Poin Tambahan

Pemain belakang Sevilla, Clement Lenglet, mengatakan bahwa berlaga di kandang sendiri menjadi momentum terbaik untuk menambah tiga poin

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Sevilla Berburu Poin Tambahan
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Kamis (27/4/2017) halaman 15 

TRIBUNNEWS.COM - Sevilla sedang berburu poin tambahan.

Kemenangan atas Celta de Vigo di laga pekan ke-34 Liga Spanyol, Jumat (28/4/2017), menjadi target Rojiblancos. Mereka ingin tembus ke zona tiga besar.

Pemain belakang Sevilla, Clement Lenglet, mengatakan bahwa berlaga di kandang sendiri menjadi momentum terbaik untuk menambah tiga poin.

"Kami akan berusaha keras menyelesaikan lima sisa laga ini dengan kemenangan. Tiga poin pertama yang harus kami dapatkan adalah saat menjamu Celta. Kami berambisi merebut posisi Atletico Madrid di peringkat ketiga. Tembus ke zona tiga besar adalah target yang harus kami dapatkan," kata Lenglet di situs resmi klub.

Lenglet berujar bahwa jelang akhir musim, segala sesuatu bisa terjadi.

Sevilla akan memaksimalkannya agar bisa melenggang ke Liga Champions musim depan.

"Di Liga Champions musim ini kami hanya sampai di babak perdelapan final. Kami harus bisa ke semifinal dan final Liga Champions musim depan. Untuk mencapai tujuan itu, kami harus bisa mengakhiri Liga Spanyol musim ini di posisi tiga besar. Kami akan memanfaatkan segala peluang untuk mewujudkannya," ujar Lenglet.

BERITA TERKAIT

Pemain berusia 21 tahun itu yakin timnya bisa merealisasikan target tersebut.

"Kami dalam kondisi yang sangat baik setelah memperoleh dua kemenangan dan satu hasil imbang di lima laga sebelumnya. Kami siap menjaga momentum ini dengan memperoleh hasil memuaskan," tutur Lenglet.

Lenglet tidak ingin timnya gagal mengalahkan Celta.

"Laga itu sangat penting artinya bagi perbaikan posisi kami di klasemen. Saya optimistis Sevilla bisa menang, karena bermain di kandang sendiri dengan dukungan penuh dari suporter membuat segalanya akan lebih mudah," papar Lenglet.

Hal senada dikatakan Pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli.

"Kami akan bertarung untuk mendapatkan satu margin lebih besar. Semoga kami memiliki kesempatan untuk memperjuangkan tempat ketiga sampai akhir musim ini," kata Sampaoli.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Kamis (27/4/2017)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas