Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ini Tiga Nama Calon Pelatih Anyar Bali United

Beberapa nama yang tengah didekati oleh manajemen Bali United adalah Ivan Kolev, Alfredo Vera, dan Widodo Cahyono Putro.

Penulis: Reynas Abdila
zoom-in Ini Tiga Nama Calon Pelatih Anyar Bali United
logo bali united logo 

TRIBUNNEWS.COM - Bali United masih dalam tahap pencarian pelatih baru pasca dipecatnya Hans-Peter Schaller karena memberikan hasil minor di dua laga pembuka Liga 1 2017.

Kini Serdadu Tridatu dilatih oleh asisten pelatih Eko Purdjianto, yang didapuk sebagai caretaker. 

Sekretaris Bali United, Michael Gerald mengatakan pihaknya sudah mengantongi tiga nama yang akan diproyeksi sebagai pelatih kepala.

Michael masih enggan menyebut secara rinci identitas para calon pelatih yang dimaksud tersebut.

Belakang berkembang rumor bahwa ketiga calon pelatih itu mengarah pada Ivan Kolev, Alfredo Vera, dan Widodo Cahyono Putro, yang diputus kontraknya oleh Sriwijaya FC awal musim.

“Tiga sosok tersebut, dua adalah pelatih asing dan satu nama lagi merupakan pelatih lokal. Untuk siapanya, mohon maaf tidak bisa saya ungkap saat ini, karena masih dalam pembahasan dan pertimbangan manajemen,” kata Michael Gerald.

Tugas sebagai komando tim kini dipercayakan kepada asisten pelatih, Eko Purdjianto, yang didapuk sebagai caretaker. Dia bakal memimpin skuad Bali United saat melawan Persela Lamongan pada partai lanjutan liga di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (30/4/2017) sore.

BERITA REKOMENDASI

Besar kemungkinan skuat Bali United akan resmi ditangani oleh pelatih kepala baru saat menghadapi Borneo FC, pada pekan keenam kompetisi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Persebaya
7
5
2
0
7
2
5
17
2
Borneo
7
4
3
0
10
3
7
15
3
Bali United
7
4
2
1
12
6
6
14
4
Persib
7
3
4
0
13
7
6
13
5
PSM Makasar
7
3
3
1
9
4
5
12
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas