Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Tampil di Liga Champions Impian Kylian Mbappe Lottin

Mbappe menyatakan sangat beruntung, pada kariernya yang masih tergolong muda, sudah bisa merasakan pengalaman luar biasa di Liga Champions

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Tampil di Liga Champions Impian Kylian Mbappe Lottin
metro.co.uk
Pemain AS Monaco Kylian Mbappe 

TRIBUNNEWS.COM - Striker AS Monaco Kylian Mbappe Lottin mengungkapkan tentang salah satu mimpi dalam hidup yang mulai bisa terlaksana musim ini, tampil di Liga Champions.

"Sejak saya masih kanak-kanak, saya selalu memimpikan bermain di Liga Champions. Saya menonton hampir semua laga bahkan sampai sekarang pun. Jadi, bermain di kompetisi ni sungguh satu kenikmatan tersendiri bagi saya," ujar pemain berusia 18 tahun itu kepada UEFA.com.

Mbappe menyatakan sangat beruntung, pada kariernya yang masih tergolong muda, sudah bisa merasakan pengalaman luar biasa di Liga Champions.

Berhadapan dengan pemain-pemain bintang dari tim-tim besar Eropa.

Termasuk Gianluigi Buffon, kiper Juventus, ketika Monaco bertemu pasukan Nyonya Tua di dua laga semifinal Liga Champions bulan ini.

"Dia salah satu kiper terbaik di dunia dengan rekam jejak yang tercatat dalam sejarah. Saya sangat senang bisa bermain melawan dia. Saya kira, untuk itulah saya bekerja keras setiap hari, menghadapi pemain seperti dia, dan berharap bisa memberikan yang terbaik untuk tim," ujarnya.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Rabu (3/5/2017)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas