Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Odemwingie Ungkap Perasaannya Setelah Cetak Gol Indah

Odemwingie khawatir gol indah yang dicetaknya di laga itu gagal memberikan kemenangan andai dua tendangan pemain Persija

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Odemwingie Ungkap Perasaannya Setelah Cetak Gol Indah
superball.id
Pemain Madura United Peter Odemwingie berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Bali United, Minggu (16/4/2017). Laga tersebut dimenangkan Madura United dengan skor akhir 2-0. 

Laporan Wartawan SuperBall.id, Muhammad Robbani

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Penyerang Madura United Peter odemwingi sempat dibuat frustrasi dengan dua tendangan pemain Persija Jakarta yang membentur mistar, Kamis (4/5/2017).

Odemwingie khawatir gol indah yang dicetaknya di laga itu gagal memberikan kemenangan andai dua tendangan pemain Persija di akhir laga berhasil membobol gawang timnya.

"Sangat senang dengan gol yang dicetak, itu adalah gol kemenangan, seperti yang saya katakan sebelumnya, selalu senang jika mencetak gol," ungkap Odemwingie di video yang dirilis Madura.

"Saya suka mencetak gol yang memenangi pertandingan, bukan sekedar mencetak gol, jadi ketika bola (tendangan pemain Persija) membentur tiang lalu kena tiang lagi, saya berpikir, 'oh tidaaak' jangan batalkan tiga poin tim kami," tambahnya.

Beruntung tendangan first time Maman Abdurrahman dan Bruno Lopes gagal membobol gawang Laskar Sappe Kerrab yang berhasil mempertahankan keunggulan hingga akhir laga.

"Saya sangat senang kami menang, apalagi di laga tandang, ini menjadi penting jika kami ingin mengakhiri musim di tiga besar," kata mantan pemain Stoke City itu.

BERITA TERKAIT

"Kiper kami bermain sangat baik, duet bek Fachruddin Ariyanto dan Fabiano Beltrame juga bermain baik," jelasnya. (*)

Sumber: SuperBall.id
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas