Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Indonesia

Billy Keraf Mengaku Ditolak Stefano Cugurra Saat Tes di Persija Jakarta

Pemain asal Nusa Tenggara Timur menyebut bahwa pelatih Persija yang memimpin seleksi pada saat itu adalah Stefano Cugurra.

Billy Keraf Mengaku Ditolak Stefano Cugurra Saat Tes di Persija Jakarta
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Pemain Persib Bandung Billy Keraf merayakan golnya ke gawang Persegres Gresik dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Tri Dharma, Gresik, Rabu (3/4/2017). Persib Bandung berhasil mengandaskan perlawanan tuan rumah Persegres Gresik melalui gol tunggal Billy Keraf. TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Rising star Persib Bandung Fulgensius Billy Paji Keraf ternyata pernah ditolak klub Persija Jakarta.

Billy saat itu mengikuti seleksi Persija yang di awal tahun 2017 saat masih berstatus sebagai pemain akademi Asiop Apacinti yang berbasis di Jakarta.

Pemain asal Nusa Tenggara Timur mengungkapkan hal itu dalam saluran pemain Persib Bandung, Atep, Atep TV di Youtube.

"Ya sekitar beberapa bulan yang lalu, Persija sempat buat seleksi umum di (POR) Sawangan (Depok)," ungkap Billy, dikutip SuperBall.id dari video itu.

"Waktu itu seleksinya digelar selama tiga hari, saya ikut, hari pertama masuk (lolos seleksi), hari keduanya saya ga masuk."

Pemain asal Nusa Tenggara Timur menyebut bahwa pelatih Persija yang memimpin seleksi pada saat itu adalah Stefano Cugurra.

"Pelatihnya (Persija) udah yang sekarang yang dari luar (negeri) tuh, ga tau namanya siapa," kata pemain berusia 20 tahun.

Ditanya kenapa tidak lolos seleksi, Billy sedikit menyindir, "Kurang tahu deh, kurang tahu, mungkin matanya (penilaiannya) beda mungkin," tutupnya sambil tertawa. (abs/tribun jabar)

Ikuti kami di
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas