Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pep Guardiola Terlambat Karena Anggur Merah

Guardiola menjamu pelatih West Brom Tony Pulis ke ruang kerjanya di belakang Stadion Etihad. Karena itu ia terlambat

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Pep Guardiola Terlambat Karena Anggur Merah
eurofantasyleague.com
Pep Guardiola bersiap untuk menggeser posisi Chelsea, Sabtu (3/12/2016). 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Manchester City Josep Guardiola terlambat datang ke konferensi pers seusai laga City melawan West Bromwich Albion di Stadion Etihad, kemarin.

Tapi, pelatih asal Spanyol itu punya alasan bagus kenapa dia tak bisa menepati janji wawancara dengan para wartawan tepat waktu.

Tony Pulis dan sebotol anggor.

Rupanya, seusai laga yang berakhir 3-1 untuk kemenangan City, Guardiola menjamu pelatih West Brom itu ke ruang kerjanya di belakang Stadion Etihad.

Dua pelatih itu keasyikan ngobrol sampai lupa waktu. Apalagi, ketika Guardiola menghidangkan sebotol anggur merah untuk menjamu Pulis.

"Saya minta maaf atas keterlambatan ini. Ini karena Tony Pulis. Dia adalah Tony Pulis. Seperti halnya sebotol anggur merah adalah sebotol anggur merah," ujar Guardiola, seperti dikutip Birmingham Mail.

Kemenangan itu penting bagi City, karena mengangkat posisi pasukan Sky Blues ke peringkat tiga klasemen Liga Inggris, dan membuka peluang kuat mendapatkan tiket langsung ke putaran grup Liga Champions musim depan.

BERITA TERKAIT

Jadi, Guardiola merasa tak ada salahnya merayakan kemenangan itu bersama pelatih tim lawan. Sebagai tanda persahabatan, dan sportivitas.

"Kami bermain bagus melawan tim dengan kondisi fisik hebat. Itu laga yang luar biasa," ujar Guardiola memuji performa para pemain City.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Kamis (18/5/2017)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas