Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Manahati Lestusen Dihukum Larangan Main Lima Laga dan Denda Rp 10 Juta

Kemudian, pemain Perseru Serui Moch. Zawnuri dikenakan sanksi berupa larangan bermain di liga 1 sebanyak 5 (lima) kali dan denda Rp. 10.000.000,-

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Manahati Lestusen Dihukum Larangan Main Lima Laga dan Denda Rp 10 Juta
Super Ball/Feri Setiawan
Pemain PS TNI, Manahati Lestusen (kanan) berebut bola dengan pemain PSM Makassar, Arfan (tengah) dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (15/5/2017) dalam laga tersebut PS TNI berhasil mengalahkan PS Makassar dengan skor 2-1. Super Ball/Feri Setiawan 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - komisi Disiplin PSSI merilis hasil sidang mereka. Hasil sidang itu dirilis pada Jumat (19/5/2017) dini hari.

Sidang dipimpin langsung oleh Ketua Komdis, Asep Edwin, lalu ada Wakil Ketua Umar Husin, dan para anggota yakni Yusuf Bachtiar, Dwi Irianto, Eko Hendro Prasetyo.

Dari Sidang tersebut, Komisi Disiplin PSSI memutuskan bahwa putusan sementara terhadap pemain PS. TNI Manahati Lestusen dikenakan sanksi 3 kali larangan bermain pada kompetisi Liga 1 tahun 2017 dan denda Rp. 10.000.000,- karena mencekik pemain PSM Makassar Marc Anthony Klok.

Kemudian, pemain Perseru Serui Moch. Zawnuri dikenakan sanksi berupa larangan bermain di liga 1 sebanyak 5 (lima) kali dan denda Rp. 10.000.000,- karena menyikut pemain PSM Makassar Reinaldo Ellias Da Costa.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas