Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hantam Fiorentina 4-1, Napoli Mantap di Urutan 3

Napoli mantap di urutan tiga klasemen dengan 83 poin, tertinggal satu dari urutan dua Roma dan dua angka dari pemuncak klasemen Juventus.

Editor: Ravianto
zoom-in Hantam Fiorentina 4-1, Napoli Mantap di Urutan 3
carlo hermann/afp/as
Dries Mertens mencetak dua gol ketika Napoli menghantam Fiorentina 4-1 di pekan 37 Serie A Italia, Sabtu (20/5/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, NAPLES - Napoli terus menempel AS Roma dan Juventus di klasemen Serie A Italia usai menghantam Fiorentina 4-1, Minggu pagi waktu Indonesia.

Napoli mantap di urutan tiga klasemen dengan 83 poin, tertinggal satu dari urutan dua Roma dan dua angka dari pemuncak klasemen Juventus, yang baru main 36 kali.

Sementara Fiorentina, kekalahan membuat La Viola tertahan di urutan tujuh dengan 59 poin dengan menyisakan satu laga sisa.




Di pertandingan dini hari tadi, Dries Mertens menyumbang dua gol ditambah Lorenzo Insigne dan Kalidou Koulibaly.

Koulibaly membuka skor di menit delapan, menyambut sundulan Marek Hamsik.

Napoli menggandakan kedudukan menjadi 2-0 pada menit 36 lewat gol Lorenzo Insigne setelah mendapatkan umpan Dries Mertens.

Mertens, penyerang Belgia itu kemudian mencetak gol untuk membawa Napoli unggul 3-0 dengan memanfaatkan kesalahan kiper Fiorentina, Ciprian Tatarusanu, pada menit 75.

BERITA TERKAIT

La Viola sempat memperkecil ketertinggalan saat umpan Christian Tello tidak disia-siakan Josip Ilicic menjadi gol pada menit 57.

Namun gol dari Dries Mertens yang memanfaatkan serangan Hamsik pada menit 64 memastikan Napoli memenangi laga dengen skor 4-1.

Napoli akan melawan Sampdoria dan Fiorentina menghadapi Pescara pada pertandingan terakhir Serie A yang akan digelar pada pekan depan.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas