Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ini yang Hanis Rasakan Ketika Mampu Cetak Gol untuk Timnas

Hanis mengaku sangat senang dapat ‎menyumbang‎ gol, namun kecewa Timnas U-19 belum dapat meraih kemenangan.

Penulis: Muhammad Zulfikar
zoom-in Ini yang Hanis Rasakan Ketika Mampu Cetak Gol untuk Timnas
capture youtube
36 pemain yang berasal dari Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur telah dinyatakan lolos seleksi awal timnas u-19. 

‎TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎Hanis Saghara menjadi pemain Timnas U-19 yang dapat mencetak gol dalam ajang Toulon Tournament 2017‎.

Hanis mengaku sangat senang dapat  ‎menyumbang‎ gol, namun kecewa Timnas U-19 belum dapat meraih kemenangan.

"‎Alhamdulillah saya juga senang banget bisa cetak gol, meski kami harus kalah. Banyak pengalaman dan ilmu yang saya dapat dari turnamen ini," kata Hanis saat dikonfirmasi, Rabu (7/6/2017).

Menurut Hanis, ia dan rekan-rekannya sudah berjuang maksimal di turnamen tersebut. Timnas U-19, kata Hanis harus mengambil pelajaran penting dari keikutsertaan di Toulon Tournament 2017.

"‎Kami sudah berjuang maksimal di turnamen ini. Saya sangat senang bisa bermain dengan tim-tim yang diatas kita dan negara yang punya nama besar seperti Brasil, Ceko dan Skotlandia," tuturnya.

‎Hanis mengaku banyak pengalaman dan ilmu yang ia dapat dari turnamen tersebut. Menurutnya, ia bisa mengetahui bagaimana main dengan orang Eropa yang posturnya jauh lebih besar dari Indonesia.

"Dan itupun tidak mempengaruhi saya untuk berjuang dan semangat untuk membela negara Indonesia. Untuk rakyat Indonesia saya dan tim minta maaf atas kekalahan semua di turnamen ini. Tapi saya dan tim sudah menampilkan yang terbaik buat negara Indonesia," tandasnya.‎

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas