Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bali United Gelar Sesi Latihan Tambahan

Lebih kurang satu jam tujuh pemain Bali United mengikuti materi latihan dengan tujuan menjaga kebugaran pemain saat libur panjang.

Penulis: Reynas Abdila
zoom-in Bali United Gelar Sesi Latihan Tambahan
TRIBUN BALI/RIZAL FANANY
Pemain Bali United Irfan Bachdim melakukan selebrasi dengan rekannya usai membobol gawang tim Perseru Serui dalam babak lanjutan Liga 1 di Stadion Dipta, Gianyar, Minggu (4/6/2017). Bali United menang telak 3-1 atas Perseru. TRIBUN BALI/RIZAL FANANY 

TRIBUNNEWS.COM - Tim Serdadu Tridatu julukan Bali United mengadakan sesi latihan tambahan yang dipimpin coach Made Pasek Wijaya di Lapangan Tri Sakti Selasa (27/6/2017) pagi tadi.

Lebih kurang satu jam tujuh pemain Bali United mengikuti materi latihan dengan tujuan menjaga kebugaran pemain saat libur panjang.

"Sesi latihan hari ini merupakan program yang sudah di diskusikan sebelumnya dengan staf pelatih yang lain. Kami ingin kondisi fisik para pemain tidak turun saat diliburkan dengan durasi yang cukup lama," ujar Coach Pasek.

Bali United akan berhadapan dengan Persiba Balikpapan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (5/7/2017).

"Kondisi fisik para pemain cukup memuaskan karena latihan pagi ini adalah pertemuan ketiga selama libur Lebaran. Saya juga yakin para pemain yang sedang pulang ke daerah masing-masing pasti akan melakukan latihan sendiri disana," tambahnya.

Adapun tujuh pemain Bali United yang mengikuti sesi latihan antara lain Agus Nova Wiantara, Ngurah Wahyu Trisnajaya, Junius Bate, Andhika Wijaya, I Nyoman Sukarja, I Made Adi Wirahadi, dan Nick Van Der Velden.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Persebaya
7
5
2
0
7
2
5
17
2
Borneo
7
4
3
0
10
3
7
15
3
Bali United
7
4
2
1
12
6
6
14
4
Persib
7
3
4
0
13
7
6
13
5
PSM Makasar
7
3
3
1
9
4
5
12
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas