Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Mendadak Gelandang AS Roma Jadi Tukang Cukur di Boston

Akankah Radja Nainggolan memilih menjadi tukang cukur di barbershop setelah gantung sepatu sebagai pesepakbola profesional?

Editor: Y Gustaman
zoom-in Mendadak Gelandang AS Roma Jadi Tukang Cukur di Boston
YouTube/AS Roma
Bintang AS Roma, Radja Nainggolan, mencukur rambut seorang pelanggan barbershop di Boston, Amerika Serikat, dengan gaya mohawk. YOUTUBE/AS ROMA 

TRIBUNNEWS.COM, BOSTON - Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, identik dengan potongan rambut mohawk dan rajah di lengan tangannya.

Pemain berdarah Batak itu mendapat tantangan di sela kesibukannya menjalani tur bersama AS Roma ke Boston, Amerika Serikat.

Mendadak gelandang Serigala Roma itu diminta mencukur rambut pelanggan dengan gaya rambut mohawk di barbershop setempat.

Radja Nainggolan
Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, berpose usai melakukan tantangan memotong rambut mohawk tiga pelanggan di sebuah barbershop di Boston, Amerika Serikat. YOUTUBE/AS ROMA

Tantangannya, ia hanya diberi batas waktu sembilan puluh menit untuk mencukur ke setiap tiga orang pelanggan. Nainggolan tampak gugup meski terkadang tersenyum kecut.

Meski awalnya gugup ia pun mulai terbiasa dan terlihat mahir. Perlahan Nainggolan mulai percaya diri, sementara tiga pelanggan hanya bisa pasrah rambutnya dipotong.

Yah, meski hasilnya sedikit tidak karuan Nainggolan sukses menuntaskan tantangannya. Ia pun berpose dengan tiga 'korbannya' di depan kamera.

Berita ini ditulis wartawan Bolasport.com, Dimas Wahyu Indrajaya, dengan judul: Simak Gugupnya Bintang AS Roma Radja Nainggolan Jadi Tukang Pangkas Rambut

BERITA TERKAIT


Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas