Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Menanti Dua Kejutan Madura United di Sisa Bursa Transfer

Sebagai tim sebesar Madura United nampaknya tak sulit untuk membuat gebrakan dan kejutan di Liga 1 Indonesia putaran kedua.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Menanti Dua Kejutan Madura United di Sisa Bursa Transfer
Surya/Dya Ayu
Pemain Madura United merayakan gol usai Peter Odemwingie menjebol gawang Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Senin (17/7/2017) sore. SURYA/DYA AYU 

Laporan Wartawan Surya, Dya Ayu

TRIBUNNEWS.COM, PAMEKASAN - Sebagai tim sebesar Madura United nampaknya tak sulit untuk membuat gebrakan dan kejutan di Liga 1 Indonesia putaran kedua.

Putaran pertama masyarakat dikejutkan dengan kedatangan Peter Odemwingie, marquee player Madura United yang merupakan mantan striker Stoke City.

Dalam waktu dekat, manajemen Madura United akan kembali mendatangkan dua pemain yang nantinya diprediksi bisa menjadi kejutan di putaran kedua Liga 1.

Baca: Setelah Greg Nwokolo, Madura United Nego Satu Lagi Pemain Naturalisasi

"Akan ada kejutan dalam bursa transfer putaran kedua ini, kemungkinan dalam waktu dekat sebelum transfer ditutup," kata Zia Ul Haq, Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu, Selasa (8/8/2017).

Rencananya, kedua pemain yang akan didatangkan merupakan pemain lokal dan asing. Ini tentunya berbeda dengan pemain naturalisasi yang dibilang Achsanul Qosasi, Presiden Madura United.

BERITA TERKAIT

Sementara terkait nama kedua pemain yang akan didatangkan, Zia Ul masih bungkam. "Rencana akan mendatangkan satu pemain lokal dan satu pemain asing. Ditunggu saja," ujar dia.

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas